DESIGN BAJU KAOS BALI 3

Nah kali ini ingin kembali memposting gambar yang saya buat yang berkaitan dengan Bali, yak seperti pada posting saya sebelumnya, jika ingin memesan baju dengan gambar saya ini, silahkan diorder melalui Tokopedia, atau melalui saya langsung atau kalau yang domisili di Bali, boleh langsung mampir ketempat saya. Gambar masih berkaitan dengan Bali tentu saja.

Semoga saja bisa menjadi berkah......Cekidot


 Dan Satu lagi;



NB Hari ini melihat berita Farhat Abbas wkwkwkwkw asli kocak orang ini perseteruannya dengan Ahmad Dhani lumayan bikin terhibur, meskipun menjadi contoh buruk buat kita semua, jadi pesan moralnya "Don't try this at your Twitter".....Happy Blogging!!

0 comments:

Post a Comment

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!

Random Post

Popular Posts

Featured Post

JUSTICE LEAGUE TRAILER

Akhirnya DC siap menabuh genderang perang dengan Marvel, dengan dirilisnya film Justice League yang akan tayang di bulan November ini, yak ...

Blog Archive

Total Pageviews

Follow by Email