DESIGN BAJU KAOS BALI

Sudahkah kita mengisi kemerdekaan dengan hal yang positif, heheheh, masih demam hari kemerdekaan. BTW hari ini hanya ingin memposting beberapa hasil karya yang saya kerjakan dengan software Coreldraw5, hasil minta free dari teman. Dan sebenarnya hasil karya ini akan saya gunakan untuk di cetak diatas baju kaos, jadi untuk sobat yang tertarik boleh order kok.

Oke tapi hanya 2 gambar saja yang akan saya posting, bukan karena sombong, tapi hanya ingin menyimpan bahan untuk posting berikutnya wkwkwkwk, cekidot!


Nah bagaimana?! Ada yang tertarik silahkan order disini, atau kunjungi Facebook Jualan saya hehehehehe.....HAPPY GIFT, eh....HAPPY BLOGGING!

0 comments:

Post a Comment

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!

Random Post

Popular Posts

Featured Post

JUSTICE LEAGUE TRAILER

Akhirnya DC siap menabuh genderang perang dengan Marvel, dengan dirilisnya film Justice League yang akan tayang di bulan November ini, yak ...

Blog Archive

Follow by Email