ART PARADE.....

Sudah lama sekali sejak terakhir kali memposting gambar-gambar yang saya buat, karena sudah lama juga saya tidak menggambar seperti hal-hal yang saya lakukan dulu. Sungguh muncul kerinduan yang luar biasa untuk bisa menggambar seperti dulu, apalagi dengan status yang saat ini menjadi "pengangguran" hehehehehe.

Yap saya memang telah mengajukan pengunduran diri dari pekerjaan saya saat ini dan lebih memilih untuk bekerja dirumah saja (hal ini mungkin akan saya ceritakan nanti). Nah saat saya membuka file-file lama saya saya menemukan beberapa gambar, mungkin sebagian ada yang telah saya upload di blog ini....yap hanya sebagai bahan untuk bernostalgia.
















Sebenarnya masih ada beberapa gambar yang ingin saya upload, tapi takutnya postingannya jadi terlalu panjang. Nah bagaimana sobat blogger semua?!?....di tunggu komentnya ya....HAPPY BLOGGING

0 comments:

Post a Comment

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!

Random Post

Popular Posts

Featured Post

JUSTICE LEAGUE TRAILER

Akhirnya DC siap menabuh genderang perang dengan Marvel, dengan dirilisnya film Justice League yang akan tayang di bulan November ini, yak ...

Blog Archive

Follow by Email