SUPERMAN V BATMAN DAWN OF JUSTICE TRAILER

Astaga, lama ndak ngblog, apa yang terjadi ya.......hehehehe padahal sudah banyak banget trailer film superhero yang siap tayang, tapi tidak ada satupun yang nongol di blog ini....... Haaddeehhhh pasti ada kesalahan dengan penulis nya. Okeh untuk pemanasan, ini dia trailer Batman V Superman yang sangat "hot"...

Sumpah trailer filmnya bikin merinding. Bagaimana tidak melihat 2 tokoh paling ikonik ini berada dalam satu frame. cek it dot!!


Nah gimana sobat blogger semua.....bikin penasarankan?!?!? Jika melihat trailernya sepertinya Superman akan menjadi tokoh yang di benci, dan Batman akan menjadi tokoh yang akan melawan untuk menyadarkan si Manusia Baja....yap just wait and see.


BTW mana ni Wonder Woman dan Aquaman?!?!?

0 comments:

Post a Comment

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!