ANT-MAN

Dr. Henry 'Hank' Pym seorang ahli biofisika dan ahli komputerisasi berhasil menemukan sebuah bahan kimia yang dapat mengubah ukuran tubuh seseorang sekehendak hati, partikel kimia itu kemudian dikenal dengan Partikel Pym. Dibantu dengan helm yang dapat digunakan untuk mengontrol semut ia memutuskan untuk menjadi seorang pemberantas kejahatan.

Hank akan mengecilkan tubuhnya hingga sebesar serangga dan kemudian menjadi pemecah misteri dan pembela kebenaran yang dikenal dengan Ant-Man. Tidak lama kemudian ia membagikan penemuannya tersebut kepada pacarnya Janet Van Dyne yang kemudian juga berubah menjadi pahlawan super The Wasp. Mereka berdualah yang sebenarnya menjadi salah satu cikal bakal pendiri The Avengers (meski kita tahu dalam film sedikit berbeda bahkan tokoh ini tidak disebut sama sekali). Hank Pym pulalah yang bertanggung jawab terhadap kelahiran Ultron, salah satu musuh paling kuat dari The Avengers.


Namun dalam perkembangannya Pym beberapa kali mengubah namanya menjadi superhero superhero yang lain, seperti Giant-Man, Goliath, Yellowjacket, dan The Wasp setelah Jane sang kekasih dinyatakan meninggal dalam kisah Secret Invasion. Maka posisi Hank Pym sebagai Ant-Man digantikan oleh Scott Lang seorang pencuri yang pada mulanya mencuri Perlengkapan dan seragam Ant-Man untuk menyelamatkan anaknya Cassie dari masalah kesehatan jantung.

Scott kemudian mengubah hidupnya yang semula sebagai seorang pencuri menjadi seorang superhero Ant-Man menggantikan Hanry Pym, dan beberapa kali telah bergabung dengan superhero Marvel lainnya untuk menjadi penumpas kejahatan dan tentu saja sebagai anggota tetap di The Avengers.

0 comments:

Post a Comment

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!

Random Post

Popular Posts

Featured Post

JUSTICE LEAGUE TRAILER

Akhirnya DC siap menabuh genderang perang dengan Marvel, dengan dirilisnya film Justice League yang akan tayang di bulan November ini, yak ...

Blog Archive

Follow by Email