IRON MAN 3................WTF!!!!

Mungkin benar jika dikatakan sedikit terlambat.......(malah sudah terlambat banget alias basi), tapi keinginan untuk menyampaikan unek-unek ini sudah tak tertahankan. Yak seperti judul postingan ini, ini tentang film Iron Man 3 yang sebenarnya sudah hampir sebulan yang lalu saya tonton, dan wajah melongo saya setelah menonton film ini masih bertahan hingga 3 hari qiqiqiqiqiqi.

Hal yang membuat saya sangat kecewa dengan film ini adalah tokoh Mandarin yang di perankan oleh Ben Kingsley, AAARRGGHHHH yang benar saja masa seorang musuh utama IronMan sang Mandarin yang jika di komiknya terkenal dengan kekuatan 10 cincin yang ada di setiap jarinya, di film ini digambarkan hanya sebagai seorang aktor yang disewa untuk berpura-pura untuk menjadi orang yang jahat.


Twist yang bagus, tapi tidak untuk saya!!!! Mandarin tidak seharusnya seperti itu, seharusnya dia benar-benar penjahat dengan kekuatan super yang mampu membuat IronMan jungkir balik jika menghadapinya!! Sigh............tampaknya sang sutradara tidak berpikir sama dengan saya!! Yah sudahlah paling tidak film Superman Man Of Stelle sangat memuaskan bagi saya..........lumayan menjadi pengobat kekecewaan untuk IronMan 3ini.

Semoga saja jika IronMan 4 dibuat, mereka tidak memasukan twist yang "mengejutkan" seperti di IronMan 3 ini...................Yak demikian unek-unek hari ini, semoga malam ini bisa tidur lebih nyenyak hehehehehe!! Happy blogging untuk sobat blogger semua!

5 comments:

  1. ketipu yaa? eaaaa
    aku juga sama, tapi setiap film itu pasti bisa dicacatnya kok
    superman juga banyak cacat menurutku

    ReplyDelete
  2. @Slamsr

    wkwkwkwkwkw iya nih setelah nonton ironman 3 ini, 2 hari 2 malem gak bisa tidur makan ndak enak setelah diperiksa ternyata panas dalem qiqiqiqiqiq1

    ReplyDelete
  3. MAN OF STEEL (bukan MAN OF STELLE mas XD) malah lebih mengecewakan menurut saya :), kalau di Iron Man 3 yang mengecewakan adalah berbedanya karakter Mandarin, kalau Man of Stell hampir keseluruhan mengecewakan!!!!

    Sebagai penggemar Clark Kent yang telah melihat Smallvile 1 sampai akhir, saya enggak menemukan Clark Kent yang sesungguhnya di film Man of Steel...

    Lagipula di komiknya, Louis Lane itu enggak tau kalo Clark Kent adalah superhero, walaupun mereka 1 tempat kerja. Nah, di filmnya pas CK ngelamar di Daily Planet, Louis Lane udah kenal CK.

    ReplyDelete
  4. Maaf, maksud saya Lois Lane :)

    ReplyDelete
  5. @PAK THEDA

    Yak betul sekali pak........sekarang memang lg jamannya superhero ceritanya di reboot atau dibuat ulang.......termasuk kisah superman ini........tp yg paling pas dari film ini adalah adegan actionnya yang lumayan sangar.....pas lah buat superman yang punya kekuatan "super" banget.....

    NB qiqiqiqiqiqi.....terimakasih untk koreksi judulnya.........segera sy koreksi

    Yak bagaimana dg sobat blogger lain???

    ReplyDelete

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!

Random Post

Popular Posts

Featured Post

JUSTICE LEAGUE TRAILER

Akhirnya DC siap menabuh genderang perang dengan Marvel, dengan dirilisnya film Justice League yang akan tayang di bulan November ini, yak ...

Blog Archive

Follow by Email