BEST SUPERMAN MOVIE

Akhirnya setelah berjuang mendapatkan tiket Superman, Man of Steel akhirnya Senin kemaren saya berhasil menonton film ini, dan tidak percuma perjuangan saya (ngerayu temen saya agar meminjamkan m-tik nya) karena film ini amat sangat luar biasa, runtuh sudah semua stereotip superhero dengan celana dalam diluar hehehehe.

Ya benar sekali, film ini full package of action dengan effek penghancuran yang sangat luar biasa, saya sempat berujar bahwa memang seharusnya seperti inilah yang terjadi jika Superman bertarung dengan musuhnya, gedung ataupaun mobil truck bukanlah halangan bagi Superman untuk beraksi.

Kisah Superman ini benar-benar dibuat ulang kembali, mulai dari kelahirannya di Planet Krypton, hingga akhirnya memutuskan untuk menjadi wartawan di harian Daily Planet. Hanry Cahvill sangat pas bagi saya memerankan tokoh si manusia baja ini, Christopher Nolan dan David S Goyer yang berdiri dibelakang sutradara Zack Snyder rasanya memang layak mendapat ancungan jempol untuk kesuksesan film ini.


Rating saya untuk film ini dari skala 1-10 adalah 9, meski adegan 3D sedikit memusingkan tetapi secara kisah dan action film ini luar biasa, meski perubahan jalan cerita terdapat dibeberapa tempat, tapi tidak mengubah esensi dari film ini terhadap komiknya sendiri.............DAMN tidak sabar menunggu duetnya dengan BATMAN!

3 comments:

  1. ada juga cerita yang dipaksakan... dan beberapa logika yang tercabik dengan film ini...
    overall keren lah

    ReplyDelete
  2. @Slamsr

    yappp betul sekali......

    bagaimana komentar sobat blogger lainnya?!?!?!

    ReplyDelete
  3. MAN OF STEEL mas.... bukan STELLE, Stelle itu enggak ada artinya XD

    ReplyDelete

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!