IRONMAN 3 TRAILER

Wow ternyata sudah sebulan saya tidak menulis di blog ini hehehehe....bukan karena mulai lupa pada blog ini, tapi lebih karena jenuh akan aktifitas browsing melalui PC. Yap sedang tergila-gila browsing memakai tablet PC. Sama-sama browsing, tapi kalau memakai tablet saya cenderung hanya menikmati dan melihat konten yang ada saja tanpa ikut beraktifitas, mungkin syndrom awal-awal memakai gadget baru, jadi semuanya masih serba belum biasa. Tapi kali ini saya bukan akan membahas soal tablet PC, saya akan membahas kembali hal yang saya suka, yak kisah terbaru Ironman.


Seperti telah saya posting sebelumnya disini, begitu kisah The Avengers berakhir, Marvel segera ngebut dengan proyek film berikutnya, salah satunya adalah kisah Ironman 3, nah buat yang penasaran ini dia sedikit trailer yang dirilis oleh pihak studio, dan yak benar sekali Iron Patriot dan Mandarin akan muncul disini, hanya saja sepertinya aktor Andy Lau tidak jadi tampil......sigh! Okeh just see the klip! 


Yap masuk list tonton untuk tahun depan, termasuk Thor 2; The Dark World, dan Captain America 2; Winter Soldier, mannnttaaapppp!!

0 comments:

Post a Comment

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!

Random Post

Popular Posts

Featured Post

JUSTICE LEAGUE TRAILER

Akhirnya DC siap menabuh genderang perang dengan Marvel, dengan dirilisnya film Justice League yang akan tayang di bulan November ini, yak ...

Blog Archive

Follow by Email