SUPERMAN Man of Steel 2013

Seperti halnya komik Superman yang direboot oleh DC Comic, kini film terbaru sang Putra Krypton inipun akan mengalami perubahan besar-besaran, mulai dari beralihnya pemeran Superman hingga perubahan kursi sutradara. Bahkan dari segi cerita juga akan dikembalikan pada kisah awal kemunculan Superman, atau bisa dikatakan kembali pada Superman 1. Dan ini dia sedikit gambar dari lokasi syuting film yang rencananya akan tayang ditahun 2013.









Nah sepertinya perubahan yang paling tampak adalah pada kostum sang manusia baja dimana "cawat" merah yang biasanya digunakan diluar mulai ditinggalkan, hehehehehe...........jujur saya lebih suka kostumnya yang baru ini, soalnya kalau memakai cawat diluar begitu terlihat konyol hehehehehe.........

Nah siapkan dari sekarang karena ini jadi film wajib tonton, mengingat harapan besar dari para penggemar DC Comic untuk segera dirilisnya film Justice Leaque, setelah Marvel Comic yang sukses merilis film The Avengers-nya.

5 comments:

  1. Hi keluarga blogger ku...

    sungguh aku merindu kamu....

    Seorang indigo lagi buntu karena otak terlalu kacau...
    Nggak bisa berkisah di rumah moody dulu...
    Sedang mencoba berkisah dengan cara yang lebih ringan..

    kunjungi rumahku yang lain yaaaa...

    yang berminat sama urusan kecantikan:
    www.plumblush.blogspot.com

    yang berminat sama urusan fotografi:
    www.mofoto.blogspot.com


    -N-

    ReplyDelete
  2. Wah Superman mau di film in lagi ya???? seru banget nih bakalan. pasti menarik ya. apalagi mengingat dia sudah tidak bodoh lagi. pakai CD nya didalam.... :D

    tapi aku nggak terlalu suka dengan superman, dia nggak pernah kalah soalnya....

    -N-

    ReplyDelete
  3. Kapannnn maen tuh? Yang penting cakep nya deh kalo superman ituuu,,,, :D

    ReplyDelete
  4. @ninneta

    wahhhh buat rumah baru ya ?!?!?!?!

    hehehehe sama ni udah gak sabar juga pengen nonton ni film!!!

    ReplyDelete
  5. @-Gek-

    hehehehe iya cakep pemainnya gek!!!! tapi masih tayang di 2013!!!!

    ReplyDelete

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!

Random Post

Popular Posts

Featured Post

JUSTICE LEAGUE TRAILER

Akhirnya DC siap menabuh genderang perang dengan Marvel, dengan dirilisnya film Justice League yang akan tayang di bulan November ini, yak ...

Blog Archive

Follow by Email