IRONMAN 3 ON THE WAY

Yak ternyata sudah seminggu lagi saya ndak berkunjung ke blog ini, hehehehehe heran waktu memang cepat banget berlalu ya? Beberapa saat yang lalu saya sempat memposting tentang film Avengers yang saya tonton di bioskop dengan efek 3D yang membuat saya bengong tanpa mengedipkan mata.

Nah kini menyususl sukses yang diraih the Avengers tersebut maka para tokoh didalamnya juga akan kembali membintangi film dari masing-masing petualangan mereka, 2 yang sudah pasti dirilis oleh Marvel adalah Ironman3 dan Thor2. Namun yang benar-benar sudah menunjukan beberapa foto pra syuting film ini adalah Ironman3.

Tentu saja menjadi penasaran siapakah yang akan menjadi musuh Tony Stark kali ini, pihak Marvel sendiri mengatakan bahwa Mandarin adalah musuh untuk Ironman kali ini, penyihir yang memiliki kekuatan pada sepuluh cincin yang digunakan di kesepuluh jari tangannya.

Mandarin
Hanya saja dalam foto yang berhasil bocor kemasyarakat terdapat sebuah image yang dipercaya sebagai Iron Patriot, Iron Patriot adalah Norman Osborn (Green Goblin musuh Spiderman) dimana ia berhasil mencuri pakaian rancangan Tony Stark dan membuat Iron Patriot dan membentuk Dark Avengers.

Iron Patriot
Pihak studio masih sangat merahasiakan untuk kisah Ironman ke tiga ini, tapi yang jelas isu yang beredar juga mengatakan bahwa Andy Lau, aktor mandarin yang sudah sangat terkenal di Asia itu akan ikut membintangi film kali ini dan menjadi ilmuwan sahabat lama Tony Stark
.

Penasaraaannnn.......................?!?!?!?!!? Kita tunggu saja jadwal rilis film ini yang masih akan beredar tahun depan di 2013..........yap satu lagi must watching movie!!..

5 comments:

  1. Mandarin ini kan musuhnya yang paling kuat ya
    cincinnya kayak punyanya Green Lantern itu bukan?
    gimana ngalahinnya yak? *penasaran*

    ReplyDelete
  2. Bli... aku gak kenal nih tokoh IronMan.

    Apa kabar Bli, lama aku gak mampir karena absen ngeblog sekian lama. Makasih ya masih nyempetin mampir di blogku :)

    ReplyDelete
  3. @deadyrizky

    iya mandarim memang musush utama dan paling klasik dari Ironman!

    hehehehe bener juga ya mirip Green Lantern!!

    ReplyDelete
  4. @catatan kecilku

    hehehehe sama-sama mba saya juga jarang bloging!!

    wah.....wah ......masa mba reni gak kenal ironman?!?!?!
    kalo giti monggo kenalan dulu hehehehe

    ReplyDelete
  5. Duh, jadi makin kesengsem deh sama Iron Man 3... Moga2 adegan aksi-nya lebih banyak dari 2 film sebelom-nya... Hehe...

    Kapan2 mampir di blog gw juga ya klo sempet... Thx

    ReplyDelete

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!

Random Post

Popular Posts

Featured Post

JUSTICE LEAGUE TRAILER

Akhirnya DC siap menabuh genderang perang dengan Marvel, dengan dirilisnya film Justice League yang akan tayang di bulan November ini, yak ...

Blog Archive

Follow by Email