THE DARK KNIGHT RISES Movie Trailer

Tahun ini menjadi ajang beraksi bagi beberapa sineas Hollywood untuk meluncurkan film dengan genre yang hampir serupa yaitu superhero, diawali dengan Ghost Rider 2 The Spirit of The Vengeance, kemudian kan disusul oleh The Avengers, Spiderman dan tentu saja The Dark Knight Rises. Semua menjadi film wajib tonton bagi saya ditahun ini, sigh.......manfaatkan kartu kredit BCA saya dah hehehehehehe.....

Nah untuk kali ini giliran The Dark Knight Rises yang merupakan sequel ke 3 dari sang pahlawan bertopeng Batman, yang akan saya sharing trailernya, cekidot!

Well jika melihat track record sebelumnya dari 2 film sebelumnya, saya yakin film inipun akan mendapat apresiasi yang baik dari penonton.

NB; disamping film luar biasa tersebut ternyata ada lagi hal luar biasa yang patut kita banggakan ditahun ini yaitu peluncuran buku oleh Itik Bali.......yap blogger dari Bali ini secara sukses telah berhasil memasukan bukunya ke toko buku Gramedia.......sumpah saya tidak tahu bagaimana caranya, tapi buku ini sudah nongol di Gramed. Wkwkwkwkwkw.........selamat ya Yu, semoga makin sukses......


NB lagi.......hehehehe saya belum beli bukunya tapi pasti segera saya beli heheheheheeh

0 comments:

Post a Comment

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!