THE AVENGERS (Trailer Movie) 2

Semua sobat saya mengatakan hari ini adalah hari valentine, tapi sumpah sejak pagi saya pelototin kalender tulisan di sana adalah hari selasa?!?!?!........yah apa boleh buat mungkin kalender dirumah saya salah cetak! Tapi kali ini bukan ingin memposting sesuatu yang berhubungan dengan valentine itu sama sekali, kali ini saya ingin memposting sesuatu yang masih terkait dengan kegemaran saya.

Yap film yang saya paling tunggu-tunggu di tahun ini kembali muncul trailernya di youtube, apalagi jika bukan The Avengers! Trailer kali ini lebih banyak memunculkan aksi para jagoannya, jika ingin melihat silahkan saksikan link video di bawah ini!!

Mantap, 4 Mei 2012 ini beredar tapi kapan masuk indonesia ya?!?!?! NOONNNTTOOONNN!!!

2 comments:

  1. Mantengin thrailernya ah..
    Apa kabar Bli? ^_^

    ReplyDelete
  2. @ajeng

    ah mb ajeng tumben mampir!?!?!

    hehehehehe kabar baik mba!!!

    ReplyDelete

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!