THE DARK KNIGHT RISES Movie Trailer

Semakin mendekati hari penayangannya pihak Warner Studio selaku produsen telah mengeluarkan sedikit trailer dari film terakhir dari trilogi Batman karya Christhoper Nolan yang sangat luar biasa. Seperti halnya 2 film sebelumnya film kali ini pun akan di eksekusi dengan gaya yang sangat realistis, karena seolah-olah tokoh Batman tersebut begitu nyata sebagai bagian dari kehidupan kita dan bukan sekedar tokoh fiksi.


Dan untuk menambah rasa penasaran ini dia trailer filmnya yang saya yakin dalam film aslinya akan jauh lebih dahsyat!! Chek this out!
Yak semakin bulat tekad saya bahwa ini adalah film yang paling saya tunggu di 2012 disamping tentunya film The Avengers
Share:

5 comments:

  1. klo q nunggu film spidey sob waktu SMA
    kayagna bakal keren :)

    ReplyDelete
  2. Yeaaaah, meski Tom Hardy wajahnya gak kelihatan jelas, saya tetap menjagokan Bane! :D

    Seperti apa penampilan Hardy saat jadi Bane nanti? Saya terakhir kali lihat Hardy di film "Warrior", bareng Joel Edgerton.

    ReplyDelete
  3. @Asop

    wah sama saya juga nonton filmnya hardi yag ntu......bagus!!!! Film ini layak tunggu seperti halnya 2 film sebelumnya!!!

    ReplyDelete
  4. Film batman dari dulu emang bagus2. Aku mau lihat trailer filmnya koneksi lagi gak bersahabat. Huhu...

    ReplyDelete
  5. @Muhammad Fajar

    iyaaa.......setuju sob!!! tidak heran jika ini adalah tokoh superhero paling populer, bahkan mengalahkan "sobatnya" superman!!

    ReplyDelete

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!

Random Post

Popular Posts

Follow by Email