COREL DRAW ART

Sudah cukup lama juga saya tidak memposting gambar, bukan karena tidak sempat posting, tapi lebih dikarenakan saya sudah bahkan hampir tidak pernah bersentuhan dengan alat gambar saya.....SIGH!! Bukan hal yang menyenangkan jika kita tidak bias menyalurkan hobi kita.

Yah dikarenakan kesibukan dikantor yang makin menggunung menyebabkan saya kadang sulit untuk mulai menggambar lagi.......tapi masih ada sisa dari hasil karya saya yang saya kerjakan beberapa waktu lalu dan ingin saya posting disini.

Yah meski hanya satu tapi lumayan mengobati rindu saya hehehehehehe.........Love Piss!!

4 comments:

  1. Buejang Lapuk? Itu kan tulisannya...?
    Aku gak bisa corel draw :(

    ReplyDelete
  2. Halooo... apa Sabtu juga masih sibuk? GAk sempat gambar juga ya?

    ReplyDelete
  3. @catatan kecilku

    yap 100 buat mba reni heheheheh

    sama mba saya juga baru belajar kok!!!

    ReplyDelete
  4. @the others...

    sabtu juga mba.......bahkan kadang minggu heheheheh atau saya ya yg emang kelamaan gak ngambar jadi kehilangan mood! Sigh!!!

    ReplyDelete

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!

Random Post

Popular Posts

Featured Post

JUSTICE LEAGUE TRAILER

Akhirnya DC siap menabuh genderang perang dengan Marvel, dengan dirilisnya film Justice League yang akan tayang di bulan November ini, yak ...

Blog Archive

Follow by Email