THOR

Ayah Thor, Odin memutuskan anaknya perlu diajarkan kerendahan hati dan Ia mengirim Thor (tanpa kenangan Kedewaannya) ke dalam tubuh seorang mahasiswa, Donald Blake. Setelah menjadi dokter dan berlibur di. Norwegia, Blake menyaksikan kedatangan "mahluk asing", mereka mengejar Blake yang melihat kedatangan mereka, sehingga Blake harus masuk kedalam sebuah gua.

Didalam gua tersebut Blake menemukan palu Mjolnir yang tertancap dalam sebuah batu. Dan saat memegang palu tersebut, saat itu pula Blake berubah menjadi Thor sang Dewa Petir.

Setelah mengalahkan alien tersebut, dimulailah kehidupan Thor dalam "dua kehidupan": mengobati yang sakit dalam praktek pribadi dengan perawat - dan cinta akhirnya - Jane Foster dan membela umat manusia dari kejahatan. Kehadiran Thor di Bumi segera menarik perhatian kakak tirinya dan musuh bebuyutannya Loki, yang berulang kali ke bumi dalam upaya untuk menghancurkan Thor. Loki juga bertanggung jawab bagi munculnya tiga musuh utama Thor.: the Absorbing Man, the Wrecker, dan the Destroyer.

Pada suatu kesempatan Loki pernah menggunakan Hulk "tiruan" untuk memancing Thor kedalam sebuah pertempuran, namun inilah awal perkenalan Thor dengan para superheroes lainnya, dan juga menjadi awal bergabungnya Thor kedalam tim superhero Avengers

Seperti semua Asgardians, Thor tidak benar-benar abadi, tetapi bergantung pada konsumsi periodik dari Apel Emas Idunn untuk mempertahankan umur panjangnya, yang sampai saat ini telah berlangsung ribuan tahun. Dalam kondisi terjepit Thor bisa memasuki mode Warriors Madness ("berserkergang" bahasa Norwegia) yang sementara akan meningkatkan kekuatan dan staminanya sepuluh kali lipat, meskipun dalam keadaan ini ia dapat menyerang kawan maupun lawan.

Thor memiliki resistensi yang sangat tinggi untuk cedera fisik bahkan mendekati kebal. Thor juga memiliki indera yang tajam yang memungkinkan dia untuk melacak objek yang bergerak dengan kecepatan cahaya, mendengar teriakan dari sisi lain dari planet ini, dan berbicara dgn perut. Thor memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan melalui waktu, staminanya memungkinkan dia untuk melawan Giant Frost dan seluruh tentaranya selama sembilan bulan tanpa makanan atau istirahat. Thor juga menunjukkan kemampuan untuk meregenerasi bagian tubuhnya yang terluka, dengan bantuan kekuatan magis dari Mjolnir, Thor memiliki kecepatan super, kelincahan, dan refleks, memungkinkan dia untuk membelokkan peluru dengan palunya. Seperti semua Asgardians ia memiliki kekebalan untuk semua penyakit Duniawi namun terkadang sihir yang kuat dapat memiliki effek terhadap Sang Putra Odin ini.

5 comments:

  1. jadi keingetan untuk memposting tentang tokoh ini setelah menonton filmnya.........hm mantabbb!!!!

    ReplyDelete
  2. lhaaaa rupanya abis nonton pelem thoo?
    kalo di Indonesia ada ga yg mirip dengan Thor

    met malaaaam bali...........

    ReplyDelete
  3. ini difilmkan gag bli??
    bliii aduhh..lama gag kesiniii :(
    kangen temen blog lamaaa..

    ReplyDelete
  4. @attayaya-puisi
    hehehehehehe iya bang atta ....kalo di idonesia kali yang sama dewa indra ya?!?! penguasa hujan dan dewa perang wkwkwkwkwkw

    ReplyDelete
  5. @rannyrainy
    jiaaaahhhhh tumben nih mampirrrrrr!!!! apa kabarnya ran!?!?!?!

    ReplyDelete

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!

Random Post

Popular Posts

Featured Post

JUSTICE LEAGUE TRAILER

Akhirnya DC siap menabuh genderang perang dengan Marvel, dengan dirilisnya film Justice League yang akan tayang di bulan November ini, yak ...

Blog Archive

Total Pageviews

Follow by Email