2 ART DENGAN COREL

Wah ada 2 job yang tidak bisa saya ambil dari Grab Task nya BV, padahal lumayan bisa menambah pundi dollar. Damn kenapa ya setiap saya klik tulisannya selalu error?! Apa BV lagi mempermainkan saya ya heheheheh, ya sudah lah........untuk menghibur diri saya memposting hasil corat-coret iseng saya dengan coreldraw.

Ini dia:
Ini judul salah satu eposide komik buatan saya heheheheh (promosi)

Mungkin header blognya saya ganti ini saja ya?!?!?
Yah semoga besok bisa normal dan bisa saya ambil job dari BV tersebut. Okeh tetap maju terus komik indonesia dan Happy Blogging!!!

6 comments:

  1. hebat, jago make korel nya :D
    ajarin dong...

    ReplyDelete
  2. @ra
    ah sama kok baru belajar heheheheheh!!!!

    ReplyDelete
  3. The last one...
    bagus neh judulnya
    headernya siiih dah bagus
    met malaaaaaam baliii

    ReplyDelete
  4. @attayaya-klamp
    hehehehe makasi bang pujiannya...........malamm juga banggg!!!

    ReplyDelete
  5. duih bli..
    kapan ne ajarkan dhe mnuai pundi dolar juga?? wekekeke

    ReplyDelete
  6. @Dhe
    hehehehehehe..........boleh dhe......kursus ya?!?!?!

    ReplyDelete

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!

Random Post

Popular Posts

Featured Post

JUSTICE LEAGUE TRAILER

Akhirnya DC siap menabuh genderang perang dengan Marvel, dengan dirilisnya film Justice League yang akan tayang di bulan November ini, yak ...

Blog Archive

Follow by Email