MENGGAMBAR DENGAN COREL DRAW

Sigh.....secara tidak sengaja software corel di PC saya malah teruninstal oleh putra pertama saya jiaaaahhhhh........!! Padahal lagi senang-senangnya mencoba membuat obyek berupa tulisan dengan software ini. Dibawah ini adalah beberapa yang berhasil saya buat secara otodidak!!!!




Hm ada yang punya cd software Corel gak yah??? Yang bajakan ya gak papa heheheheh!!! Informasi dari teman si katanya ada yang menyewakan cd software ataupun game untuk PC (bajakan si).....yup saatnya berburu heheheheheh.......

NB jangan ditiru ya!!!
Share:

2 comments:

  1. saya sampe sekarang belum juga bisa make corel T_T

    ReplyDelete
  2. keyen... keyen.. keyen!!
    dhe ampe skarang masih aja ga bs corel (mang blum pernah dicoba make malah) wekekeke


    *btw, dhe masih di bali kuk, ayoo kapan qt teh darat??? tp jangan 2 minggu ini yah .. sibukkkkk :((

    ReplyDelete

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!

Random Post

Popular Posts

Follow by Email