KOLONI ON GOING..........

Beberapa hari yang lalu, saya dan istri memutuskan untuk berbelanja di sebuah mall di kota dekat tempat kami tinggal, saat istri saya asyik memilih sandal untuk kedua putra saya, saya sendiri asyik di Gramedia berkutat dengan beberapa buku, yang tentu saja termasuk komik. Dan ternyata koloni telah mengeluarkan beberapa komik dengan genre drama-fantasy, dan ini dia komiknya serta sedikit sinopsisnya.

Judul : My Premium Girl
Pengarang : H-San
Genre : Drama
Sinopsis: "Kehidupan Haqqi yang membosankan berubah gara-gara Firra, cewek misterius yang memaksanya menjadi pembantu! Belum lagi kedatangan Ryani Artiani, sang penyanyi terkenal sekaligus (mantan) pacarnya ke Soreang. kaqqi harus menuntaskan impiannnya menjadi musisi dan memilih wanita yang tepat..."

Judul : See You
Pengarang : Bob Raigen
Genre : Drama
Sinopsis: "Angelie yang putus asa karena mengetahui ia telah dijual keluarganya, hendak mengambil solusi pintas: mengakhiri hidupnya di jalan raya.
"Selamat tinggal semuanya," ujar ANgelie saat ia mengunggu detik-detik tubuhnya akan dilumat sebuah motor yang berpacu kencang. Namun nasib berkata lain. Sang pengendara motor, Billy Vodka, ternyata cukup mahir menguasai motornya dan berhenti. Bahkan Billy, yang ternyata seorang buronan, sampai hati menyelamatkan dan membawa Angelie.

Apa yang akan terjadi pada mereka berdua?
Apa yang akan dipelajari sang buronan bengis dari seorang perempuan yang telah kehilangan segalanya?"

Judul : Somme de Chat -Renee sang Penyihir
Pengarang : KuDu
Genre : Fantasi
Sinopsis: "AJARI AKU SIHIR!"
adalah kalimat pertama yang dijeritkan Renee di telinga ADrian. Tanpa daya Adrian manut, meski harus dikacungi si cewek topi kucing.
Perhentian mereka di kota sebelah, dihiasi dengan kenakalan, tidur siang, dan manusia serigala..."

Semua informasi tersebut saya ambil dari FB Koloni, karena saya sendiri tidak membeli komiknya, heheheheheh maklum saya kurang suka dengan tema ceritanya, tapi untuk sobat yang menyukai tema drama fantasy, saya pikir wajib memiliki komik ini.

Ayo segera berkunjung ke toko buku terdekat, AYO MAJU TERUS KOMIK INDONESIA!!!!

2 comments:

  1. met siang Baliiiiiiiiiiiiii...............

    ReplyDelete
  2. @attayaya-safety
    mallleeeemmmmmmm................BANGGGGGG!!!!! heheheheheeh

    ReplyDelete

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!