BUTTERFLY INK

Nah ini dia satu lagi komik yang diterbitkan di bawah bendera koloni, judul komiknya Butterfly Ink (seperti judul drama korea kali ya heheheheh........). Pengarang : Anissa Fadila Yusuf & Wina Oktavia, nah buat yang penasaran dengan previewnya silahkan melihat preview dan sinopsisnya dibawah ini;

Synopsis

“Seorang penyihir, haruslah melindungi ksatrianya,” itulah peraturan pertama dari perjanjian darah…
Apa yang terjadi bila seorang penyihir membenci pasangannya?


Yup jika sudah begini harus kembali digalakkan HIDUP KOMIK INDONESIA, Luv Piss!!

4 comments:

  1. keren..!
    tapi, baju ceweknya kok sexi banget yah :D. hehehe

    ReplyDelete
  2. bli kapan2 bikin giveaway komik yuukk yuukk
    bli baik deh :D

    ReplyDelete
  3. @Dhe
    hehehehe iya tuh cerita fantasai dhe......

    eh gimana kabarnya?!?!?! tumben main dimari?!?!?! hehehehehe

    ReplyDelete
  4. @ninda~
    komik give away......hm boleh juga ya
    saya baik......wah anyin mengenal saya banget wkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!