3 HEROES

Horeeeee.... akhirnya bisa posting lagi heheheheh setelah sempat ngadat karena masalah koneksi, plus koneksi di kantor yang juga ikut-ikutan bermasalah, akhirnya modem saya bisa "melayani" saya lagi wkwkwkwkwkwk.........

Okeh kali ini cuma pengen mengupload gambar dengan beberapa variasi saja kok, yang menggunakan greymode dan outer glow, dan ini dia gambarnya.......


Sigh.....sampai ketemu dilain kesempatan heheheheh!!! LUV PISS! MAJU TERUS KOMIK INDONESIA!!!

6 comments:

  1. wah keren bener sekarang templatenya bli.... bersiiiiiiiihhh cerah yaiyalah putih gitu

    ReplyDelete
  2. ayooo....maju terus komik Indonesia....!!!...

    ReplyDelete
  3. @NINDAAA
    hehehehe iya nyin.......jadi putih habis pake rinso wkwkwkwkwkw

    ReplyDelete
  4. @Nufri L Sang Nila
    ayoooo sebarkan tentang komik indonesia hehehehehe............

    ReplyDelete

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!