GAMBAR PENDEKAR!

Waahhhh.....gak nyangka ternyata diawal bulan ini saya "ditimpa" begitu banyak kesibukan hehehehe terutama dikantor, jadinya jadi jarang update lagi.....jadi jarang nyentuh kompi lagi dikantor huhuhuhu.....udah kangen!!!

Okeh kali ini mau posting gambar yg saya kerjakan beberapa hari ini disaat senggang heheheheh dulu pernah saya upload yg masih belum diwarna, sekarang saya posting kembali dengan hasil olahan dari photoshop!!!

Heheheheh masih ada beberapa gambar pendekar yang saya buat, rencananya juga pengen bikin komiknya sigh!!! semoga bisa terwujud!!!!

2 comments:

  1. heheheheh......padahal pengannya si dari lokal aja.....tapi pengaruh gambar gak bisa ilang ya?!?!? hehehehe

    ReplyDelete

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!