RANTAI TAKDIR Eps 1

Fiuuuhhh, setelah sekian lama vakum memposting komik sendiri disini, akhirnya Chapter II komik saya ini saya posting disini juga, meski belum selesai sepenuhnya, tapi akan saya selesaikan meski pelan-pelan (ingat lagu Kotak).

Untuk yang ingin mengulang membaca Chapter I (AIR MATA BIDADARI) silahkan klik disini, ada beberapa gambar (sebagian besar) saya edit kemusian saya upload kembali. Okeh ini dia Chapter II RANTAI TAKDIR







Masih bersambung ke Eps 2, ditunggu ya hehehehe maju terus komik indonesia!!!!

0 comments:

Post a Comment

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!

Random Post

Popular Posts

Featured Post

JUSTICE LEAGUE TRAILER

Akhirnya DC siap menabuh genderang perang dengan Marvel, dengan dirilisnya film Justice League yang akan tayang di bulan November ini, yak ...

Blog Archive

Total Pageviews

Follow by Email