EFFECT SIMPLE

Professional Manga: Digital Storytelling with Manga Studio EX 
Komik Indonesia tampaknya makin menunjukan eksistensinya, dengan terbitnya secara berkala beberapa komik yang masih digawangi oleh koloni M&C Gramedia. Bahkan kini dengan distribusi yang lebih baik melalui toko buku Gramedia yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

Hal ini memudahkan bagi para penikmat komik tanah air untuk mencari komik-komik lokal yang dulu sangat sulit didapat, atau hanya dapat diakses untuk kalanagn tertentu saja. Terima kasih untuk Gramedia dan M&C yang turut serta untuk memajukan komik indonesia.

Hah.....jadi ingin memposting gambar deh.......gambar lama tapi di beri latar belakang baru hehehehehe.....


Untuk gambar karakternya saya menggunakan gambar lama saya, sedangkan untuk latarnya saya memanfaatkan foto yang saya ubah menjadi gambar kartun dengan effect arsiran pada software photoshop......hehehehe baru nyadar ada yang beginian di photoshop, masih perlu banyak belajar nih......sip!!!!

0 comments:

Post a Comment

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!

Random Post

Popular Posts

Featured Post

JUSTICE LEAGUE TRAILER

Akhirnya DC siap menabuh genderang perang dengan Marvel, dengan dirilisnya film Justice League yang akan tayang di bulan November ini, yak ...

Blog Archive

Total Pageviews

Follow by Email