GAMBAR "CHIBI" & KOMIK KARYA MAS VBI

Hari minggu kemarin ngeliat di TV One mas Vbi (baca Vebi) Djenggotan di interview mengenai komik yang telah beliau hasilkan, ada dua yg pertama Aku Berfacebook Maka Aku Ada, dan yang kedua (terbaru) Married With Brondong. Selamat ya mas untuk hasli yang telah berhasil dicapai.......
 
Hm jadi inget dengan gambar yang saya buat iseng tempo hari, segera saya selesaikan untuk diposting hehehehehe dan ini dia hasilnya;


Mau berburu komik mas Vbi yang "Married With Brondong" ntu ah!!!!...............Grameddd i am commmiinnnggggg!!!!!! Komik yang pertama udah punya alnya heheheheheh............dan dijamin kisahnya kocak dan penuh dengan kritik sosial lho!!! Kalo yang kedua kayaknya terinspirasi dari kisah perjalanan hidup sang pengarang dan istri deh!!!! heheheheheheh.................

Ayo semangat juga untuk komikus yang lain, MAJU TERUS KOMIK INDONESIA!!!!

17 comments:

Post a Comment

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!