ONEMANGA DITUTUP!!!!!

 Naruto : Leaf Village Headband (Black)
Yah sayang sekali, hoby saya untuk membaca komik secara online akan mengalami sedikit kendala, ini dikarenakan situs penyedia komik online onemanga.com berencana untuk menghentikan "kiprahnya" dalam memberikan komik gratis yang dapat dibaca disitus tersebut.

Ini artinya tidak ada lagi Naruto gratis ataupun Bleach gratis yang bisa saya nikmati setiap minggu disini......huhuhuhuhu sedih!! Sepertinya hal ini dikarenakan keberatan dari pihak penerbit di Jepang sana yang karya komiknya dapat dinikmati secara gratis melalui web, sehingga kemungkinan bisa menekan angka penjualan komik mereka dalam bentuk media cetak.

Oh ya untuk komikus tanah air yang masih ingin berkarya, ini ada sebuah berita bagus yang datang dari teman saya di Gakakzine (komik e-book). Bagi yang sudah punya karya buku komik indi, dan ingin agar bisa diterbitkan.
Langsung hubungi :
mbak Mirna Yulistianti
PT Gramedia Pustaka Utama
Blok I, Lt 5, Jl. Palmerah Barat 29-37,
Jakarta 10270
Telepon: 021-53650110/11, ext 3517

Nah, ada sebuah peluang nih!!! Ayo maju terus komik Indonesia, cintai produk dalam negeri........LUV PISS!!

16 comments:

  1. wahh.. bli jhoni ngirim juga donk?!

    iya nih.. padahal tempat surrvey komik bagus y di onemanga tu...

    ReplyDelete
  2. @4563227127542880027.0
    eh kebbbbbyyyyoooooooooo..........lama gak muncul!?!?!? gimana kabarnya?!?!?!?!

    ReplyDelete
  3. waahhh... ditutup yah bli?? padahal aku suka banget baca di situ, ga bisa baca gratisan lagi deeehh :(

    ReplyDelete
  4. Aku baru tahu tentang onemanga dan belum sempat mampir kesana, malah dah mau ditutup. Gimana sih ?! :p

    ReplyDelete
  5. Bli, komik karyanya dikirim juga tuk diterbitkan dunk... :D

    ReplyDelete
  6. wahhh... aku lebih suka nonton pilemnyya bang..

    ReplyDelete
  7. iya, aku jg lbh suka nonton filmnya tuh..

    ReplyDelete
  8. saya tidak suka baca komik :D tp teman saya yg addicted banget lgsg sedih banget tuh :D haha..

    terima kasih sudah komen balik di blog saya :)
    iya, taruh link saya di blog anda, di bagian widget..kalo udah, kasih tau ya biar saya bisa link back :)

    ReplyDelete
  9. met malam sobatku
    berkunjung nich
    ikutan nyimak
    terima kasih

    ReplyDelete
  10. wew....ane baru tau gan..?! wah ga bisa baca komik gratisan lagih...tapi banyak alternativ gan...baca yg versi indonesia ajah di bacamanga.web.id :D

    ReplyDelete
  11. turut prihatin dengan kondisi tersebut, khususnya bagi pecinta manga onLine.
    terima kasih atas sharenya.

    ReplyDelete
  12. pagi sobat
    mampir nich
    terima kasih

    ReplyDelete
  13. iya onemanga di tutup jadi berpindah ke unixmanga hehehe...

    ReplyDelete
  14. duuuh sayang sekali ya
    mungkin ada alasan khusus sehingga harus menutup

    ReplyDelete
  15. oke boss link anda sudah terpasang di blog saya dengan nama my comic my world..kalo ada yg mau di komplen, bilang aja ya boss..
    salam blogger !

    ReplyDelete

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!

Random Post

Popular Posts

Featured Post

JUSTICE LEAGUE TRAILER

Akhirnya DC siap menabuh genderang perang dengan Marvel, dengan dirilisnya film Justice League yang akan tayang di bulan November ini, yak ...

Blog Archive

Follow by Email