GAMBAR GAMBAR KOMIK SILAT

Green Lantern -- Comic Panels -- Justice League Adult T-Shirt, Large 
Saya sebenarnya selain ingin membuat komik seperti komik yang sedang saya kerjakan ini, saya juga ingin membuat komik silat seperti yang dikerjakan oleh para komikus kita, seperti komik Sibuta Dari Gua Hantu, atau Mandala.

Dan ini adalah beberapa gambar yang saya kerjakan ditengah kesibukan saya yang lain, yaitu sebagai seorang pekerja kantoran, dan sebagai orang yang berusaha menjadi ayah yang baik *cieeeeeeeeeee hehehehehehehe*

Semoga saya bisa mengerjakan semua meski tidak diterbitkan oleh penerbit, tapi akan saya terbitkan di blog ini hehehehehehehe...............

9 comments:

  1. hehehehehe gambarnya masih belum di finishing di photoshop........nanti kalau sdh di warnai saya upload lagi!!!!!

    ReplyDelete
  2. wah ini gambarnya beli ya>?
    tandingin sama punyaku beli.. (merasa bisa)

    ReplyDelete
  3. wahh makin mantep
    di kasih warna bli biar tambah keren..

    ReplyDelete
  4. dan akan saya ikuti terus publikasi blognya bli

    ReplyDelete
  5. Ditunggu komiknya Bli... Penasaran deh.

    ReplyDelete
  6. Bli.., emang istrinya belum melahirkan ya..? Kok masih sempat nggambar komik..?

    ReplyDelete
  7. majulah komik Indonesia
    ayo semangat ngebuatnya bli

    ReplyDelete

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!

Random Post

Popular Posts

Featured Post

JUSTICE LEAGUE TRAILER

Akhirnya DC siap menabuh genderang perang dengan Marvel, dengan dirilisnya film Justice League yang akan tayang di bulan November ini, yak ...

Blog Archive

Total Pageviews

Follow by Email