YASHA DAN SERIGALA API

Nah ini karakter lain yang ingin saya masukan juga kedalam komik saya, namanya adalah Yasha. Sebelumnya saya sudah pernah membahas mengenai karakter ini disini sedikit! Nah lebih jelasnya akan saya ceritakan dibawah.

Yasha adalah seorang panglima perang bangsa Ashura pada jaman dahulu, saat kehidupan manusia, dewa dan, iblis sangat dekat sehingga dapat berinteraksi untuk mempengaruhi secara langsung. Namun kemudian terjadi konflik antara dirinya dan raja Ashura. Berawal dari siluman serigala api yang saat itu mengacau di kota Ashura, Yasha sebagai panglima perang diutus untuk membasmi iblis tersebut, tetapi justru sang siluman dan Yasha yang bertemu menimbulkan ketertarikan didalam diri mereka masing-masing.



Karena sang siluman memiliki wujud lain sebagai wanita yang sangat cantik, dan terjadilah hubungan cinta terlarang itu (pingin denger lagu The Virgin)....karena cinta itu pula sang siluman sadar dan tidak ingin membunuh lagi..........(sampai disini masih tahan baca ceritanyakan???!?! karena saya udah mulai eneg ngetiknya wkwkwkwkwk bercanda!!!)

Hal inilah yang menimbulkan konflik antara dirinya dan sang raja Ashura. Raja Ashura tetap menginginkan agar sang siluman dibunuh, tetapi Yasha berkeras ingin melanjutkan hubungannya, sehingga menimbulkan pertarungan diantara mereka. Namun dalam pertarungan tersebut secara tidak sengaja justru sang siluman serigala api yang tewas ditangan Yasha. Merasa sangat menyesal Yasha pergi dari istana Ashura dan memutuskan untuk tinggal menyepi.........tapi ternyata tubuh serigala api masih memiliki kekuatan dan bersatu dengan tubuh Yasha. Kemudian kabar mereka tak pernah terdengar dan tak pernah dibicarakan lagi.....................sampai kemudian......

Gyahahahaha........itu cerita asli karangan otak saya.......yah semoga bisa selesai deh!!! maju terus komik indonesia..........

18 comments:

  1. Jhon dah boleh ngenet lagi ya ....xixixixixi

    Ceritanya bagus...kembangkan lagi dunk

    ReplyDelete
  2. namanya keren yasha
    Mirip ama sunggohan di dragon ball :D

    ReplyDelete
  3. @osi.....iya nih os.....udah boleh.....sebenernya pas nyepi ol di FB mulu si wkwkwkwkwk!!!

    @dhe.....iya itu mirip gohan pas gedenya itu ya!?!?!?!........masih terpengaruh nih saya ma dragonball

    ReplyDelete
  4. hahahah ga usa deh pamer pamer dada gitu bli,jadi malu lihatnya *hayahhhh*

    ReplyDelete
  5. aku teringat songoku nya dragon ball om.
    badannya kotak" gitu

    ReplyDelete
  6. Backgroundnya mantap Bli, naga bersayap kah?

    ReplyDelete
  7. "Merasa sangat menyesal Yasha pergi dari istana Ashura dan memutuskan untuk tinggal menyepi...."

    nyepi kan udah lewat bli.. hehehe..
    ayo lanjutin... pnasaran...

    tapi nggak eneg kok bli, malah bagus bukannya.. kisah cinta terlarang... Tuhan berikan aku hidup.... hehe

    ReplyDelete
  8. Amin...semoga selesai....maju terus

    ReplyDelete
  9. bli,...... curang
    napa gak di lanjut....
    hhhuhuhuhu udah seru-seru eh
    ujungnya gyahahahhaha

    sip deh maju terus komik indonesia

    ReplyDelete
  10. wah doyan banget komik komikan yaaah~ keliatan dari headernyaaaa hahaa .. mantap! :D

    ReplyDelete
  11. iyaaaaa gambarnya mirip banget yah ama dragonball :D

    ReplyDelete
  12. karakternya tegas
    kuat
    mantap
    dengan otot yg ada
    yakin deh bisa ngalahin iblis

    ReplyDelete
  13. wow kweren buanget Kang tokoh kali ini, karakternya tegas dan kuat

    ReplyDelete
  14. walah blog komik? I like it! :D

    ReplyDelete
  15. yasha...artix kan setan/demon dalam bhsa jepang..
    gak pa,pa kok lanjutin,klo dah terbit komikx bakalan d.beli kok (jgn tkt rugi)

    ReplyDelete

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!