KARYA "MAN" DI FKI


Wah gak nyangka sudah tgl 1 Maret, dan saya sudah beberapa hari tidak posting.........hyaaahhhh......mau bagaimana lagi tangan masih ngilu jika dipakai untuk ngetik!! Kerja aja susah, gimana ngetik di blog hehehehe...........


Hm, kembali ke dunia komik indonesia, beberapa hari yang lalu saya menemukan artikle tentang Festival Komik Indonesia yang diadakan di Pasar Festival Kuningan Jakarta, seandainya saya bisa hadir!!!! Sigh!!! Tapi ada beberap gambar dari seniman komik Indonesia yang saya kagumi khususnya pak Mansur Daman yang 2 komiknya pernah saya bahas disini dan disini. Dimana infonya hasil karya pak Mansur Daman atau lebih dikenal sebagai Man dipamerkan dan dijual pada acara ini.

Dan ini dia beberapa hasil karya beliau;





Luar biasa bukan?!?!?..........hasil karya komik yang menyerupai lukisan!!! Bagi saya komik ini adalah sebuah karya seni. Penggambaran karakternya yang sangat luwes, hal inilah yang menjadikan saya sangat mengagumi sang maestro ini! Salut untung Pak Mansur Daman! Dan maju terus KOMIK INDONESIA!!

13 comments:

  1. semoga makin maju komik indonesia...amin

    ReplyDelete
  2. Nah, aku suka gambar komik spt di atas itu Bli..
    Lebih mendekati aslinya.

    ReplyDelete
  3. kuq jd tringat jaman dulu yah! komik pendekar2 yang gambarnya seperti itu. tp tak sebagus itu pastinya :D. itu bener2 mirip lukisan^^

    ReplyDelete
  4. masak it komik si? tp gambar paling atas it cewe cowo dibawah pohon lagi duduk sambil baca postinganmu di hape ya bli?

    ReplyDelete
  5. lha emng knp tangnya sob mg cepet smbuh,, hebat karya anak negeri nuy keren yaw gmbrna bgus bgt


    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasih
    salam blogger
    :D

    ReplyDelete
  6. Iya mas, luar biasa..
    Dulu, waktu kecil saya penggemar komik. Bahkan seringnya ikut-ikutan gambar juga ^_^
    Sekarang sih, penikmat saja..

    ReplyDelete
  7. goresannya kayak familiar...

    ReplyDelete
  8. wow.. mantap euy, pantas banget jadi panutan euy, goresannya Indonesia banget.. suka deh.. ^^

    ReplyDelete
  9. keboo nggak iklan kok bli... murni dari hati pengen blang love you rexona, hakhak...

    ReplyDelete
  10. Mampir lg utk menikmati hasil karya indah dari komikus Indonesia

    ReplyDelete
  11. ini namanya gradasi warna ya bli?

    semoga tangannya cepet sembuh dan berkarya lagi

    ReplyDelete
  12. Goresan man memang terasa familiar,tak hanya penikmat komiknya,juga penikmat majalah bobo thn 80an..krn man banyak mengisi illustrasi dimajalah itu....man memang keren,salah satu komikus dgn goresan yang bagus selain ganes th,teguh santosa dan jan mintaraga...salam( donny / www.musikbuku.co.cc)

    ReplyDelete

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!

Random Post

Popular Posts

Featured Post

JUSTICE LEAGUE TRAILER

Akhirnya DC siap menabuh genderang perang dengan Marvel, dengan dirilisnya film Justice League yang akan tayang di bulan November ini, yak ...

Blog Archive

Follow by Email