INDRA SANG DEWA PERANG

Hm...........akhirnya hari ini memosting gambar saya kembali, setelah sekian lama "cuti" dari aktivitas menggambar dikarenakan tangan saya yang sakit!! (Hah......menyebalkan sekali, untung sekarang sudah mulai bisa digunakan meski kadang masih suka ngilu!!!).


Ini salah satu gambar karakter yang saya buat!! sudah pernah saya up load di FB si!!! Gambar ini saya buat untuk menggambarkan sosok dewa yang turun ke dunia fana, berwujud seperti manusia biasa untuk berperang dengan kejahatan. Untuk pakaiannya entah kenapa saya sangat terpengaruh oleh karakter Vincent Valentino dari kisah Final Fantasy VII itu..............


 
 
Dalam ajaran agama Hindu, Indra (Sanskerta: इन्द्र atau इंद्र, Indra) adalah dewa cuaca dan raja kahyangan. Oleh orang-orang bijaksana, ia diberi gelar dewa petir, dewa hujan, dewa perang, raja surga, pemimpin para dewa, dan banyak lagi sebutan untuknya sesuai dengan karakter yang dimilikinya. Menurut mitologi Hindu, Beliau adalah dewa yang memimpin delapan Wasu, yaitu delapan dewa yang menguasai aspek-aspek alam. Ia memiliki senjata yang disebut Bajra, yang diciptakan oleh Wiswakarma, dengan bahan tulang Resi Dadici. Kendaraan Beliau adalah seekor gajah putih yang bernama Airawata. Istri Beliau Dewi Saci.(sumber wikipedia)

Karakter yang saya gambarkan ini mengambil aspek sang dewa untuk saya angkat kedalam komik, beliau menguasai lima element di alam yang dapat digunakan untuk menghadapi musuhnya. Yah meski komiknya masih jauh dari selesai, tapi masih berusaha saya kerjakan semoga saja bisa segera saya upload ke blog ini!

Ayo semangat!!!!!!! Maju komik Indonesia dan cintai selalu produk dalam negeri ya!!!!

23 comments:

  1. aku suka gambar bajunya Om
    keren deh ^^

    ReplyDelete
  2. Keren!!!!
    Dewanya Modern banget bajunya. hehehe

    ReplyDelete
  3. mirip dante devil may cry! atau vash the stampede. mateb :)

    ReplyDelete
  4. Hai...

    apa kabar sahabatku... Semoga hari mu menyenangkan...

    Aku ada award untukmu.... silahkan diambil...

    disini nih : http://moody-ninneta.blogspot.com/2010/03/aku-mengasihimu.html

    sebarkanlah sebanyak yang kaau mau sahabat.....


    aku mengasihimu....


    Ninneta

    ReplyDelete
  5. bli kok mirip manusia biasa sih >.<

    cuba bikin dewi uma

    ReplyDelete
  6. jah, kok pake account itu sih >.<
    salah bli, lupa ganti :P

    ReplyDelete
  7. Kok cutinya bisa bareng saya mbak.? skr udah nongol lg nih.

    ReplyDelete
  8. masa Dewa Indra pake bajunya compang-camping sehhh???
    (protes)

    ReplyDelete
  9. bajunya sobek2.. weleh2..

    keren gambarnya.. udah sembuhkah bli?

    ReplyDelete
  10. hmmmm... keren buanget Kang gambarnya... tp koq bajunya compang camping, apa Sang dewa ndak punya mesin jahit? hahahaha... piss...

    ReplyDelete
  11. gambar, warna, kostum, semuanya bagus... tapi... tapi... aku gak suka badannya keliatan kurus :( mungkin karena bajunya tipe begitu ya? haha

    ReplyDelete
  12. wew keren desain2 karakternya...
    kunjungan pertama salam kenal yah...

    ReplyDelete
  13. salam sobat
    wah berkunjung ke blog keren ini ,,
    saya jadi tahu ada dewa petir nich,,
    gambarnya bikin sendiri ya,, bagus .

    ReplyDelete
  14. hoho.. mantep bli.. terus berkarya yaaa... ^^

    ReplyDelete
  15. saya tunggu nih komiknya.
    salam kenal yah :D

    ReplyDelete
  16. kenapa ya orang bali itu kreatif2,,
    apakah kecenderungan otak kanan lebih dominan?
    huehehehehhe

    ReplyDelete
  17. iyaaa kok compang-camping yah?? tapi kayaknya cakep deh dewanya tuuhh,, hhiihihi... :p

    ReplyDelete
  18. bli...
    kok kelihatannya kurus gitu ya

    ReplyDelete
  19. Semoga tangannya bener2 dah pulih utk gambar lagi..! Ditunggu karyanya yang baru Bli...

    ReplyDelete
  20. Gambarnya keren Bli... efek kilatnya aku suka banget.

    ReplyDelete

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!

Random Post

Popular Posts

Featured Post

JUSTICE LEAGUE TRAILER

Akhirnya DC siap menabuh genderang perang dengan Marvel, dengan dirilisnya film Justice League yang akan tayang di bulan November ini, yak ...

Blog Archive

Follow by Email