THE 11 KICKERS


Satu lagi komik indonesia hasil karya anak indonesia terbit kepasaran judulnya The 11 Kickers, buat teman-teman yang hobi dengan sepakbola pasti tertarik dengan komik ini, karena komik ini memang menceritakan kisah perjuangan sebuah tim untuk menjadi yang terbaik.

The 11 Kickers mengisahkan tentang klub Padi Mas, sebuah klub sepak bola yang berhasil maju ketingkat nasional setelah perjuangan mereka mengalahkan klub SSB Garuda. Dan akhirnya pentas perdana kejuaraan nasional mereka pun tiba, Padi Mas melawan tim Rajawali FC.

Mampukah Ely, ahmad, Budi, Anton, dan kawan-kawannya mengalahkan tim ganas sekaligus sang juara bertahan ini?........






(Gambar diatas masi gambar kasar yang belum disempurnakan oleh pengarangnya). Nah untuk teman-teman yang penasaran silahkan segera mencari komiknya di toko buku terdekat!!!! Juga untuk yang ingin melengkapi koleksinya dengan komik indonesia lainnya seperti yang ini, silahkan juga melihat ditoko buku terdekat atau bisa dengan membeli secara onlibne!!! Okeh selamat berburu dan maju terus komik indonesia!!!!!!

18 comments:

  1. kenapa gambarnya saat diupload jadi seperti itu ya?!!?! seperti diberi efek kebalikan gitu????

    ReplyDelete
  2. Lha.., emang aslinya gimana..?
    Ini komik made in Indonesia ya?
    Bagus Bli...

    ReplyDelete
  3. Komik dari Indonesia sudah ada yg dibuatkan film kartunnya belum ya, Bli..?

    ReplyDelete
  4. Gambar Aslinya?
    kayaknya masalah ada pada HP Anda Bli...
    xiixixx.

    ReplyDelete
  5. macam tsubatsa gitu ya
    mantap nama klubnya Padi Mas

    ReplyDelete
  6. nb :
    amprokan tuh bahasa sunda yg berarti ketemuan

    ReplyDelete
  7. hihi, jadi inget tsubasa yg tenar itu Om

    ReplyDelete
  8. keren...
    smoga ntar ada komik tentang baseball pula, koz dhe suka baseball.. hehehe

    ReplyDelete
  9. Oke Kang, saya cuma turut ngasi dukungan aja, Maju Terus Komik Indonesia..!

    ReplyDelete
  10. gambarnya keren abis,.. nggak kalah tuh sama komik2 Jepang. Harganya brapa y?

    ReplyDelete
  11. Tentang sepak bola....xixixixi...klo nonton pertandingan bolanya, cape liat orangnya yg ngejar-ngejar bola...lebih suka nonton film sholin shoccer...wkwkwkwkwk...komik bola blm coba

    ReplyDelete
  12. iya neh.. jadi inget captain tsubasa... moga sukses deehh,, maju komik indonesia...

    ReplyDelete
  13. lebih asik kalo komiknya di bikin film kartun ya bli. saya jadi penggemar berat film kartun soalnya

    eh... surat cinta tagihannya udah di bales belum..wkwkkwwk

    ReplyDelete
  14. saingannya captain tisubasah nih eheheheeee

    ReplyDelete
  15. waw,...komik abis nih ^_*

    selama t pagi jhoni,senja menghampirimu :)

    ReplyDelete
  16. aku pengen melengkapi komik the 11 kickers tp aku ga dapet2...
    kalo mw beli dimana??

    ReplyDelete
  17. @Anonymous
    wah kalau mau nyari di indomart dijual kok!!.......saya nemu di indomart deket rumah saya.........di bali!!

    coba aja tengok di indomart sekitar rumah sobat!!....semoga bisa membantu!!!

    ReplyDelete
  18. Mas gambarnya kok mirip sama komik jepang SHOOT : HOT CHALLENGE ya? Efek nendang bolanya, gambar pemainnya mirip lho mas.

    ReplyDelete

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!