KRIBO & SEMANGAT

Ini merupakan 2 buah gambar yang saya buat saat masih kuliah......gak sengaja ketemu di kertas-kertas yang tadinya udah bertumpuk gak jelas dan hampir dikiloin oleh istri saya! Dan begitu ketemu gambar ini langsung saya scan deh, dan gambar itu kembali ke dalam file gambar saya pada sebuah map hehehehehe.........

Gambar ini dibuat dalam rangka pesanan oleh anak-anak senat Fakultas Hukum Udayana dalam rang ke kegiatan kampus, gambar ini digunakan sebagai stiker untuk menggambarkan kegiatan saat itu!


kribo, komik indonesia
Gambar ini menampilkan orang kribo yang sedang memegang buku, artinya ini menceritakan orientasi pengenalan kampus yang kita lakukan sudah tidak memakai budaya kekerasan lagi tapi lebih ke pada masalah intelektual para mahasiswa baru. Kalau orangnya kenapa kribo, ini kayaknya karena pengaruh Edi Brokoli yang saat itu lagi booming deh!!! kayaknya hehehehehe lupa!!!!


semangat, komik indonesia
Gambar kedua ini memperlihatkan seseorang yang berteriak dengan penuh semangat, ini menggambarkan apa yang akan kita lakukan harus dilakukan dengan penuh semangat dan tidak cepat menyerah!!! Ini juga sekaligus sebagai gambar tema untuk kegiatan "Bakti Sosial" mahasiswa baru..........

Yah itu 2 gambar lama saya yang berhasil saya selamatkan!!!!! Aduh entah kemana deh ni beberap gambar lainnya yang belum sempat saya file!!!! Sigh......


20 comments:

  1. kenangan indah bersama kribo jangan dihilangkan
    kalo gambar kartun global warming ada ga bli?

    ReplyDelete
  2. waaaaaaaakkssss... jadi pertama neh

    ReplyDelete
  3. suka gambar yang ketiga... lutju... hehe.. kapan2 buatin karikatur donk bli.. (weleh2 banyak mintanya.. *bletak.. bakiak melayang ke keboo)

    ReplyDelete
  4. yang gambar terakhir ga keliatan rambut kribonya,,

    ReplyDelete
  5. OH DULUNYAAA ANAK UDAYANA - FAK HUKUM... :D

    ReplyDelete
  6. gambarnya memang keren koq Kang, pintar bngt sih nggambar kartun, caranya gimana tuh, kalo nggambar Ayu Itik Bali bisa ndak ya?

    ReplyDelete
  7. Om gambarnya lucu...hehehe...
    boleh ku kopas tak?

    ReplyDelete
  8. adoh beneran bli, bagus pisan. Bli buatin gambar jonk versi kartun donk bli. bener2 ngiler inih, :D

    ReplyDelete
  9. Bli tuh ada pesanan 2 buah kartun : utk Itik Bali dan Jonk... Jadi pengen tahu hasilnya hehehe

    ReplyDelete
  10. Semoga gambar-2 yg laen dapat ditemukan lagi. Sayang kalau hilang... bagus=2 sih, :)

    ReplyDelete
  11. Wow,,, gambar yg kreatif. bagus - bagus smwnya penuh makna hehehee.....

    klw pinter gambar emang enak!!

    ReplyDelete
  12. keren2 gambarnya..
    dhe suka yang kribo megang buku.. :D

    ReplyDelete
  13. kapan sich bikin gambar ga keren... :D

    ReplyDelete
  14. bli, wenten award buat bli jhoni.. diambil ya...

    ReplyDelete
  15. wehehehe ketauan dari muda ampe mudi ternyata bli udah pinter nge gambar yah

    jebolan udayana ya bli, kok gak ketemu
    "narsis" padahal ke bali aja belum pernah gimana mo ketemu
    wkwkwkkwkwkw

    ReplyDelete
  16. Gambar lagi nae...
    Emang sekarang kekuatan menggambarnya dah ilang??

    *pertanyaan bodoh.

    ReplyDelete
  17. salam untuk si kribo ya bli
    hehehehe

    ReplyDelete
  18. sama bli,,banyak gambar sy yg lom sy satuin jadi satu buku...entah pada ngilang kemana..? :P

    ReplyDelete

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!

Random Post

Popular Posts

Featured Post

JUSTICE LEAGUE TRAILER

Akhirnya DC siap menabuh genderang perang dengan Marvel, dengan dirilisnya film Justice League yang akan tayang di bulan November ini, yak ...

Blog Archive

Follow by Email