PARA PROTEKTOR

Satu lagi komik indonesia berkualitas terbit dipasaran komik indonesia, judulnya adalah Para Protektor, komik ini bercerita tentang; perkumpulan kebaikan yang dikarunia kekuatan yang melebihi manusia normal, dengan bimbingan Sang Guru yang bijaksana dan dikaruniai ilham dan karomah dari Yang Maha Kuasa. Misi mereka satu: Menjaga negeri ini dari tangan-tangan jahat dan menyelamatkannya dari kehancuran.

Kaum supra-talenta adalah kaum yang terdiri dari manusia yang dikaruniai kemampuan dan kelebihan dari sang maha kuasa. Adapun kaum Supra-talenta sendiri, selalu diperebutkan antara Sang Guru dan Manipulator, karena kelebihannya, mereka bisa dimanfaatkan untuk tujuan jahat maupun baik.

Para-protektor adalah kelompok supra-talenta Indonesia yang dikaruniai berbagai kemampuan dan kelebihan di atas rata-rata manusia biasa. Tokoh utamanya: Sang Guru, Matahari, Elektro, Afiat, Kinetik, dan Aura.

Kelompok Manipulator tak kalah dahsyatnya. Kekuatan dan kejahatan digabung dalam suatu rentetan kekejaman dan kelicikan yang tak kunjung selesai. Di bawah pimpinan Manipulator yang tidak jelas asal usulnya, kelompok yang disebut Perhimpunan Dalam Darah (PDD) ini merupakan ancaman bagi kehidupan berbangsa dan bernegara di Indonesia. Tokoh utamanya: Manipulator, Lava, Veromone, Shadow, Shooter, Molekul, dan Sopran.

Nah bagaiman dengan prolog dari komik ini yang sangat dahsyat!! dengan mengambil setting di wilayah Indonesia, komik ini bisa menjadi alternatif bacaan bagi mereka yang jenuh dengan serbuan komik luar!!!....disamping itu komik ini dari segi gambar dan cerita tidak kalah dengan komik luar. Bagi teman-teman yang ingin memesan komik ini dapat menghubungi inibuku.com, ayo dukung terus KOMIK INDONESIA

12 comments:

  1. Bli Jhoni, kemaren sempet lewat genteng biru, lagi taun baruan yak?
    tak terlihat tuh, warungnya.. :)

    Btw, komik2 itu belinya di mana sih? Ayahnda ku penggemar komik, kakak sepupuku juga.. dasar dokter-dokter aneh!

    ReplyDelete
  2. @gek....masa gak keliatan!!!! kan sebelah nya toko roti diamond!!!ditimurnya pas!!!

    nah begitulah komik indonesia gek.....masih sulit di pendistribusian dan penerbitan!!!....kalau mau komiknya bisa mesen di inibuku.com

    iya dokter aneh yg melahirkan putri aneh wkwkwkwkw!!

    ReplyDelete
  3. wah, dapat kapling ketiga nih :D

    sepakat: dukung terus komik indonesia :)

    kali ini cuma sempat mampir sebentar.
    salam kenal, sob.
    dan selamat berakhir pekan.

    ReplyDelete
  4. yg buat komik itu siapa Om?
    btw aku sukanya manga, hehehe, kalo komik yg gambarnya kek marvel aku kurang sreg...

    ReplyDelete
  5. kayak Heroes yah ini,, menarik juga tuuhh... ^^

    ReplyDelete
  6. Gambar komikna !@#$%&*.. cewekna mengerikan banget seh jhon penggambarannya T_T

    ReplyDelete
  7. Wah, tokohnya banyak ternyata.... jadi ini bukan hanya kisah tentang seorang manusia hero ya?

    ReplyDelete
  8. @kesehaRian Ra-kun..........salam kenal juga!!!thanks ya udah mampir!!!

    @clara........yang buat komik ntu Poempida Hidayatulloh, Irham, Koko Prabowo
    Penerbit Paracomics,.........hehehehe saya juga suka manga clar!!!

    @yolizz....iya yo ini komik memang gaya ngambarnya kayaknya ngikutin komik barat?!?!?

    @dhe......wkwkwkwkwk.........masa si dhe!?!?! nanti saya smpein deh ama yg buat!!!

    @mba reni.......benar mba ini pertarungan kelompok manusia super dengan kelompok manusia super lainnya..........

    ReplyDelete
  9. hidup dunia komik indonesia!

    kalo bisa kek japun, menjadikan komik makanan sehari2,,huehehehe

    ReplyDelete
  10. heroes versi komik indonesia!! cool :D

    ReplyDelete
  11. dari kemarin mau komen di postingan yg ini susah banget, kenapa ya?

    Apa aku perlu nyiapin duit dulu nih buat beli komik, hahaha...

    ReplyDelete
  12. dari segi judul, entah kenapa the protector lebih keren daripada para protektor. mungkin otakku terlanjur ngebet sama barat barat yak wwkwk

    ReplyDelete

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!

Random Post

Popular Posts

Featured Post

JUSTICE LEAGUE TRAILER

Akhirnya DC siap menabuh genderang perang dengan Marvel, dengan dirilisnya film Justice League yang akan tayang di bulan November ini, yak ...

Blog Archive

Follow by Email