THE DARK (Sang Penjahat)

Ini adalah gambar yang saya buat untuk menampilkan sosok antagonis dalam komik saya. Karakter ini adalah karakter penjahat, bahkan mungkin ini saya maksudkan sebagai penjahat utamanya, karena penampilan yang sopan dan senyum yang selalu mengembang, membuat orang tidak akan curiga siapa dia sebenarnya! 


dark, penjahat, komik indonesia, lord dark
Untuk saat ini komik saya baru selesai Chapter I saja, dan sudah saya posting di blog ini jika ingin memabaca silahkan klik!!! huhuhuhuhu ternyata perlu perjuangan yang berat untuk menyelesaikan sebuah komik ya........yah tapi tidak boleh menyerah, Chapter II masih dalam tahap...sedikit lagi......ayo semangat!!!!!! Maju terus KOMIK INDONESIA.........(meski gambar saya mirip manga) NB kemarin saya membeli sebuah buku tutorial corel draw......gyahahaha.....ternyata sulit ya!!!.....tapi pasti bisa!!! Rencananya hasil designnya akan saya posting di "KUMPULAN GAMBAR", yah sakalian ajang promosi kali ada yang berminat hehehehe...........ditunggu ya!!!!

20 comments:

  1. tetep aja ga ada komik peran kucingnya >,<

    ReplyDelete
  2. kapan ya aku di kasih komiknya... G R A T I S.. hohoh... *matre kumat*

    ReplyDelete
  3. senyumnya sinis sangat mencerminkan niat jahatnya

    maju terussss komik Indonesia
    semangat terus

    ReplyDelete
  4. majuuuu!!
    ta doain semoga bisa sukses kek hayao miyazaki ;)

    ReplyDelete
  5. dulu aku suka banget comik
    salam hangat dari blue

    ReplyDelete
  6. Keren bgt bisa buat Komik yang seperti ini.........!!suatu talenta yg luar biasa...!!

    ReplyDelete
  7. waahh,, itu bli yah yang gambar?! kereeenn.. hayo ditunggu komiknya ^^

    ReplyDelete
  8. sayangnya Rizky g begitu suka baca komik sob

    ReplyDelete
  9. wah mau dong dibuatin gambar karikatur saya Om
    buakakakakak~
    eh brb baca komiknya dulu

    ReplyDelete
  10. kembali setelah melihat komik si om

    hah? komiknya kayak gitu?
    buatku itu udah bagus! kayak komik beneran yg dibuat di buku. susah kan buat kayak gitu apalagi adegan berantem, musti detail

    ayo om berjuang!

    ReplyDelete
  11. Om Om
    kirim ke mnc nggak? eh apa ke elex gitu?

    ReplyDelete
  12. Salut nih atassemangatnya....maju terus perkomikan Indonesia

    ReplyDelete
  13. Jadi ingat saat comic addicted dulu.
    hehehe...

    ReplyDelete
  14. Gambarnya asyik sob.. Cuma warna baju dan celana aja kurang sangar. hehehehe... Maju teruss boz...
    Lama tak mampir :D

    ReplyDelete
  15. jenis antagoninya terletak di lengkungan sneyum sama kilat kacamatanya, wkwkwkw.... *tahu kr dikasih tau*

    ReplyDelete
  16. perasaan dulu dirimu kasi tau soal temmpat beli dvd bajakan, it di kuta ya?klo di dps ad ga?

    ReplyDelete
  17. baru ku sadri... peran antagonisnya ternyata gila mode ya... tuh rambut sama baju sama warnanya hehe...

    pagi bli...

    ReplyDelete

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!