DAVID & INDRA

Pernah tidak mengalami kejadian dimana kita merasa sudah pernah berada dalam kondisi yang sama, efek itu disebut dengan de javu, sebab saya mengalaminya kemarin, saat saya sedang makan dengan teman ada seseorang pake jaket merah dengan logo elang besar yang datang bertanya alamat dan sepertinya saya sudah pernah mengalami itu. 

Tapi posting kali ini bukan soal dejavu kok, cuma ingin memposting hasil corat-coret saya yang lain dan ini dia:

david sheram, indra, dewa, komik indonesia

Gambar ini saya berikan nama David & Indra, untuk David ini komiknya pernah saya posting di blog ini, jika ingin membaca silahkan klik pada label di sebelah dengan tag Chapter I, sedangkan Indra ini adalah karakter yang akan saya masukan pada kisah selanjutnya, Indra merupakan dewa perang atau hujan dalam mitologi agama hindhu, dalam cerita yang ingin saya buat Indra digambarkan sebagai dewa perang yang menguasai lima element di alam, yaitu Api, Air, Angin, Bumi, dan Ether. (klik pada tulisan untuk melihat masing-masing karakter element tersebut).

Cerita perang antara kebaikan dan kejahatn sebenarnya sudah sangat lama memenuhi benak saya dan ingin saya bagi melalui blog ini. Sampai saat ini saya baru sanggup menyelesaikan Chapter I dari kisah yang saya buat, untuk berikutnya masih dalam tahap pengerjaan karena saya mengerjakannya ditengah-tengah aktifitas lainnya.......yah hope you enjoy it!! Dan ingat MAJU TERUS KOMIK INDONESIA!!

19 comments:

  1. Ho oh, ayo vote! (maksa)
    kangguru yah? iya, nanti bulunya dibawain,,, selembar, cukup?

    *gampar*

    ReplyDelete
  2. Cerita kekerasan...

    Sayang aku kurang seberapa suka...ku malah suka jenis komik yang konyol abieeessss.....

    Sukses teruz ya Jhon...

    Ku akui gambaran tangan kamu emang top bangeeetttt.

    ReplyDelete
  3. @gek.....lho kan udah ada komiknya di blog....coba di klik dunk!?!?!

    eh cara votenya di mana gek hehehehehehe.....

    @osi thanks ya os tapi ada kok saya bikin komik yg sederhana....coba klik tag Komik lepas!!!

    ReplyDelete
  4. hehehe.. ude bek to nature lgi postingannya si bli, wkwkwk
    semangat...

    ReplyDelete
  5. hahaha... komengnya tetap, buagus gambarnya, saya ndak bisa nggambar

    ReplyDelete
  6. wah,,karakter si indra ini sepertinya kuat banget yah orangnya
    hehehehe

    ReplyDelete
  7. wowowowowowoowow... keren... btw jhon, gmn kita kolaborasi bikin komiknya hahahaaha... tapi aliran mia kayak clamp sih, abisnya penggemar clamp hahahaha

    ReplyDelete
  8. Ayo Bli... ditunggu chapter berikutnya...

    ReplyDelete
  9. mas gambarnya mantep
    pesen dunk
    gambarin diriku versi komik
    hehhehe gimana jadinya diriku ini kalo di gambar versi komik?????

    ReplyDelete
  10. Komiknya keren bli
    Idenya dari kejadian de javu
    Maju terus komik Indonesia

    ReplyDelete
  11. Wuih.. Beneran keren Bli,suka banget dg 'aura'nya.

    ReplyDelete
  12. oh ude koment to disini, ya dah ngepel aja dah

    ReplyDelete
  13. katanya tar malam mu sana, saos tirammmmm

    ReplyDelete
  14. bli..
    komiknya selalu keren...
    4 jempol...

    ReplyDelete
  15. wehwehweh...kereeennn.... bli tambahin donk karakter zujoe di komik nih... sebagai dewa kucing >,<

    ReplyDelete
  16. aku dah koimeng ga ya???

    oh ude koment to disini, ya dah ngepel aja dah

    *merasa dejavu nih sama komenganku di atas, serasa ada yang make gitu... *emo ngiler*

    ReplyDelete
  17. kayaknya bsa gantiin posisi Pak.Kosasih neh (Bpk.Komik Indonesia). Jayalah komik indonesia !
    Good luck !

    ReplyDelete

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!