GAMBAR LAMA

Banyak hal yang terjadi ya di dunia "nyata" ini mulai dari bergulirnya kasus Antazari Ashar yang masih punya korelasi dengan kasus Bibit dan Chandra, makin banyak sepertinya bukti yang menyudutkan kepolisian.......tapi semua masih proses, jadi kita tunggu saja perkembangannya!

Juga pemadaman listrik bergilir yang dilakukan oleh PLN......wah ini si membuat alat-alat elektronik dirumah jadi pada rusak....terus gimana yang punya usaha yang sangat memerlukan listrik sebagai sumber tenaganya, tidak beroperasi dunk!!!! Yang semoga deh semua berkembang ke arah yang lebih baik!!!

Posting kali ini bukan untuk membahas masalah itu, tapi karena setelah saya membongkar tumpukan kertas di meja saya dan saya menemukan banyak sekali coretan dan gambar yang saya buat sejak saya masih duduk dibangku SMA!!! Banyak yang sudah berubah warna menjadi kuning......beberapa saya scan untuk saya posting disini sekaligus ajang untuk saya bernostalgia hehehehe.........karena hari ini libur gak kerja!!! badan sakit meriang kayaknya karena cuaca yang memang tidak bersahabat akhir-akhir ini!! Yah silahkan di tengok deh gambar saya ini!

monster, komik indonesia
putri, komik indonesia

13 comments:

  1. waw....................................................salute.....................

    ReplyDelete
  2. wuiiihhh.......... kereennn gambarnya bli... salut salut.. tapi ga ada gambar kucing >,<

    ReplyDelete
  3. Wah bagus n keren gambar2nya....

    Eh Jhon...bisa gak buatin gambar kayak di atas tp dalam persi wanita jepang pake kimono, wajahnya Osi sendiri...hihihihihi....

    ReplyDelete
  4. yang paling kusuka gambar nomer dua, gambar ceweknya dengan wajah innoncent, tapi rikuesr gambar peri dunkkkk

    ReplyDelete
  5. Setuju sama nchi! Paling demen ama gambar nomer 2, kapan gambar malaikat?
    (hahha - requestnya beda-beda oi....)

    luung kok bli, ;)

    ReplyDelete
  6. sayh bingung, apa hubunganyah gambar2 lama sama kasus antasari dan bibit-chandra.. XD

    ReplyDelete
  7. wiiiihhhh emang yak kalau bakat gak bisa kemana-mana...... hahahaha udah bakat bener tuch ngegambarnya dari SMA..... udah keren2 tuch gambarnya, apalagi gambar yg terakhir ntu aq suka.... :D

    ReplyDelete
  8. @nyoman........thanks sob!!!!

    @joe...ntar joe tak gambar siluman kucing hehehehe

    @osi.....hehehehe okeh deh os tak usahakan ya!?!?! moga bisa deh!?!?!

    @chi.....ada chi coba "ubek" blog ini ada kok gambar perinya hehehehe....okeh sis nanti saya coba buat juga!!!!

    @gek......hm...hm...kayaknya dulu pernah mosting deh gambar angel!!!

    @archie......wkwkwkwkw mwmang gak ada kok sob!!!!!cuma sekedar mengomentari berita yang tiap hari nongol di tv

    @vie......gambar yg terakhir ya?!?!.......iya itu pas ngambar ngebayangin apa ya sayah?!?!?!?!

    ReplyDelete
  9. yah, walaupun gambar2 yang tercipta dengan separuh kekutan bli, tapi tetap keren. Daripada saya, dari dulu gambarnya doraemont terus, itu juga lingakarannya gak pernah bisa bulet hehehhe

    ReplyDelete
  10. waaaah.. keren nih.. walau udah 'lama' tapi bagus-bagus kook.. siiip!!

    ReplyDelete
  11. Wow... gambarnya keren Kang, hebat, pinter nggambar ya ternyata, hehe...

    Skalian Kang, dengan segala kerendahan hati, saya mohon dukungannya Kang Jhoni Diary Seorang Mantan Copet Bungurasih

    ReplyDelete
  12. @chi........okeh sis!!!!

    @jonk.........wah kemana ja ni jonk????? gak pernah update blog ni???..........jadi kangen sayah heheheheh........

    @joddie........thanks ya sob!!!!! masih banyak ni kayaknya yg lum di scan!!!

    @kang sugeng......dengan senang hati kang, saya pasti dukung.......saya udah mampir tadi!?!?!!?

    ReplyDelete

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!

Random Post

Popular Posts

Featured Post

JUSTICE LEAGUE TRAILER

Akhirnya DC siap menabuh genderang perang dengan Marvel, dengan dirilisnya film Justice League yang akan tayang di bulan November ini, yak ...

Blog Archive

Total Pageviews

Follow by Email