ANOTHER ANGEL

Ini juga sebenarnya gambar lama yang saya bikin, tapi entah kenapa selalu setiap saya mengerjakan gambar ini selalu saja terasa ada yang kurang! Mungkin karena dari segi pewarnaan dan finishing saya masih sangat kurang. 

Yah maklum saja, saya ini tidak memiliki panduan untuk mewarnai dengan komputer, jadi semuanya dikerjakan dengan coba-coba saja, atau belajar sendiri, atau yang lebih dikenal dengan otobadak......ralat otodidak!!!

Ini gambar malaikat yang tengah berdoa, entah mengapa saya lebih senang menggambarkan kain yang terbang disekitar sang malaikat dibandingkan dengan sayap burung atau kelelawar seperti gambaran malaikat pada umumnya, mungkin lebih menyerupai gambaran dewi dalam cerita mitologi China.

angel, dewi, komik indonesia
"Dewi yang berdoa ditengah kelamnya langit.........memohon untuk kesembuhan dan kekuatan untuk seorang sahabat"......jangan pernah menyerah sob! hidup dan mati ditangan Hyang Kuasa, jika bukan Tuhan sendiri yang berkata bahwa kita akan mati, maka jangan percaya!!!..........

4 comments:

  1. ntu kain yak,kok kek bulu ayam yak, ntu loh yg putih2 bawah ntu.kek bulu ekor ayam *kaburrr*

    ReplyDelete
  2. ga terima angelnya gitu ahhhhh!!!!

    Itu mah kayak ceritanya jaka tarub gituuu...

    ><

    minta sayap! :p

    ReplyDelete
  3. kweren bangets gambarnya Kang... saya malah ndak bisa nggambar sama sekali, xixixixix....

    ReplyDelete
  4. setuju sekali dengan kalimat terakhirnya....
    jng pernah percaya kalo ada yg bilang kita akan mati kalo bukan Tuhan sendiri yg bicara....

    ReplyDelete

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!

Random Post

Popular Posts

Featured Post

JUSTICE LEAGUE TRAILER

Akhirnya DC siap menabuh genderang perang dengan Marvel, dengan dirilisnya film Justice League yang akan tayang di bulan November ini, yak ...

Blog Archive

Follow by Email