DON'T GIVE UP!!

Komik ini ide sebenarnya sudah saya buat sejak saya masih kuliah, komik ini saya buat dulunya cuma untuk mengolok-olok teman saya yang sama-sama hobi bermain bola. Setelah saya lakukan perbaikan dan penggambaran ulang, barulah kemudian saya posting di blog ini.

Judul DON'T GIVE UP saya pilih karena intinya saya ingin membuat cerita yang bercerita bahwa kita bisa mencapai apapun yang kita inginkan (tidak perlu takut untuk bermimpi) karena jika kita gagalpun berarti kita sudah melakukan sesuatu sesuai dengan kemampuan kita, dan percayalah apapun yang kita lakukan tersebut tidak ada yang tidak berguna, karena dalam hal terburuk yang kita alami pasti ada nilai positif yang bisa kita ambil!!

Dan semoga komik ini juga bisa menjadi inspirasi kita bersama;


Yup sampai jumpa dalam komik berikutnya, maju terus KOMIK INDONESIA.......

11 comments:

  1. aku setuju klo kita tdk takut sama mimpi, n kalopun gagal, itu adalah pelajaran yang berharga agar kita tdk gagal lagi.
    komiknya bagus bangetttt....

    ReplyDelete
  2. wah, keren. kirim aja ke kompas muda. kan suka ada komik tuh.

    ReplyDelete
  3. Selama ini aku selalu menganggap posisi kiper itu yg paling berat soalnya deg-degan terus kalau diserang lawan hahaha

    ReplyDelete
  4. gambarnya keren, tapi ko gambar wajah-wajahnya mirip orang luar... kurang indonesia bangets..

    ReplyDelete
  5. hehehe....to all thenks ya buat komentnya....semoga masih busa terus berkarya nih!?!?

    ReplyDelete
  6. not bad at all.. tapi otot2nyah ituh seram ya? XD

    ReplyDelete
  7. waaa gambarnya terlihat profesional ^_^
    komiknya lucu di awal2, berikutnya berat ke pesan moral, hehe.
    Visit my comic here http://tiananana.blogspot.com/2009/07/harta-karun-masa-lalu.html
    *jarang banget bisa nyelesaikan komik T_T

    ReplyDelete
  8. Wah..bagus juga, maju terus komik indonesia

    ReplyDelete
  9. Bagus komiknya....

    iKUT dJARUM BLACK Z...coba ikut kompentisi di sana...truz jadikan djrum black dalam setiap posting dalam bentuk komik...khan belum ada yang buat tu kayaknya...rata2 cuma artikel dalam bentuk tulisa az....hitam putih komiknya jg bagus, tp untuk logo djarum blacknya beri warna khasnya...

    Coba ikut ya....ngarep.com

    ReplyDelete
  10. 0oh ya tentang blog yang ga bs di akses, biasanya karena loading browsr terlalu lama, sehingga untuk pencapaian data blogger mengalami masalah...bila ada pesan yang di sampaikan pihak blogger yang biasanya muncul kalimat "Gagal mencapai galat"

    Jhon langsung klik "halaman muka" z yang ada di sebelah bawah

    ReplyDelete

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!

Random Post

Popular Posts

Featured Post

JUSTICE LEAGUE TRAILER

Akhirnya DC siap menabuh genderang perang dengan Marvel, dengan dirilisnya film Justice League yang akan tayang di bulan November ini, yak ...

Blog Archive

Follow by Email