CAPTAIN AMERICA (Present Day-Until The Death)

Masih kelanjutan dari kisah sang Captain America yang sudah saya posting sebelumnya, ternyata kisah tersebut masih memiliki kelanjutan......dan sebuah hal yang mengejutkan adalah dengan diceritakannya kisah dimana sang Captain tewas,....?!

captain america
Sebuah hal yang sangat jarang dilakukan oleh para komikus Amerika, dimana biasanya para tokoh mengalami kematian namun akan menghadapi kebangkitan kembali yang tidak kalah dramatisnya. Namun sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Marvel apakah sang Captain memang tewas ataukah akan dibangkitkan kembali!...dan ini adalah kisahnya;

The Avengers menemukan tubuh Rogers di Atlantik Utara, masih memakai kostum di balik seragam tentaranya dan masih membawa perisai Captain America. Rogers kemudian disimpan dalam sebuah balok es dari tahun 1945, yang kemudian meleleh setelah balok dilemparkan kembali ke laut oleh seorang marinir yang marah. Ketika Rogers dihidupkan kembali, ia menceritakan tentang misinya yang gagal pada masa akhir Perang Dunia II. Rogers menerima keanggotaan dalam Avengers, ia diberikan kostum dan perlengkapan yang sesuai dengan zaman modern dan kemudian menjadi pemimpin dalam The Avengers. Tapi ia tetap diganggu oleh rasa bersalah karena tidak mampu mencegah kematian Bucky.

Dia juga melakukan misi untuk badan keamanan nasional SHIELD, yang dipimpin oleh kawan tuanya Nick Fury. Rogers tinggal disebuah tempat tinggal di sekitar Red Hook Brooklyn, New York.

Civil War (Perang Saudara)
Peristiwa menggemparkan yang melibatkan Captain America. Maria Hill (pemimpin SHIELD) mengajak Rogers dan The Avengers untuk bergabung dengan SHIELD dalam melaksanakan UU Pendaftaran Manusia Super (Superhuman Registration Act). Ketika dia menolak, Hill yang telah melatih "Superhuman Response Unit" menyerangnya. Selama pergumulan Rogers berhasil melarikan diri dengan menodong pilot pesawat dengan perisainya dan memaksa pilot untuk terbang ke tempat yang aman. Segera setelah itu, The Watcher datang ke gedung Baxter, dan kepada para pahlawan yang telah berkumpul di sana The Watcher menceritakan tentang Captain yang melarikan diri. Captain America segera menjadi pemimpin dari Secret Avengers, para superhero yang melawan UU Pendaftaran Manusia Super, namun muncul masalah baru sebab sang teman lama, Iron Man ternyata memihak pada diterapkannya UU tersebut. Sampai akhirnya terjadi pertempuran di tengah-tengah kota New York. Namun akhirnya Cap menyadari perang yang dilakukannya menimbulkan kerusakan ke kota dan penduduk sipil, Captain America membuka kedok dan menyerahkan diri sebagai Steve Rogers.

The Death of Captain America
Dalam perjalanan untuk menghadapi dakwaan di Pengadilan Federal di New York City, Captain America tertembak di bahu kanan oleh peluru penembak jitu. Beberapa tembakan berikutnya mengarah pada Rogers yang dilakukan oleh Sharon Carter, ia dicuci otak oleh Dr Faustus yang bersekutu dengan Red Skull, sehingga Sharon tidak menyadari tindakannya. Tersembunyi dalam kerumunan selama penembakan, Rogers segera dibawa ke rumah sakit sementara Falcon dan Winter Soldier menundukkan penembak jitu, Crossbones (Brock Rumlow). Captain America dinyatakan meninggal saat tiba di Rumah Sakit Mercy. Memori, sementara Sharon dipulihkan oleh kata kunci yang diucapkan oleh putri Red Skull, Sin (Sinthia Shmidt).

End Of The Cap????


6 comments:

Post a Comment

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!