BACA KOMIK INDONESIA ON LINE

Hallo guys....masih ingat dengan tokoh sibuta dari gua hantu, atau gundala putra petir....yup benar sekali mereka adalah tokoh komik yang lahir dari kreatifitas anak-anak asli negeri ini, seperti Hasmi, Ganes TH, dan masih banyak lagi.


nah untuk teman-teman blogger yang ingin bernostalgia dengan membaca komik hasil karya mereka maka ada situs yang menyediakan komik yang dapat dibaca secara online yaitu INDOCOMIC-KOMIK INDONESIA, disini terdapat berbagai komik yang merupakan hasil dari para maestro komik indonesia pada jamannya, meskipun saat ini komik indonesia dapat dikatakan mengalami mati suri tapi, dengan adanya situs ini diharapkan kita dapat mengingat dan mengenang bahwa kita punya kraya komik negeri kita sendiri yang dapat kita banggakan, dan jangan lupa serukan untuk para komikus indonesia yang berjuang diluar sana untuk tidak menyerah dan maju terus KOMIK INDONESIA!

dan sebagai perwujudan bahwa saya juga sangat hobi membuat komik dan membaca (terutama yang berbau gratisan hehehehe....)juga saya tujukan untuk teman-teman blogger yang belum sempat membaca komik buatan saya......(ya jangan heran saya juga bikin komik kok...meskipun untuk konsumsi pribadi saja, dengan kata lain tidak ada yang mau menerbitkan...hehehehehe lagi)ini dia hasil karya saya seorang yang sangat menyukai komik dan berharap komik indonesia paling tidak dapat ditempatkan di rak yang sama dengan komik import di toko buku yang saya kunjungi!!

Komik yang saya buat ini baru CHP I dulu (yang CHP II masih dikerjakan) Saya beri judul CHP I ini AIR MATA BIDADARI (jangan kira ini komik romantis ya untuk lebih jelas silahkan baca sendiri deh piss...)

Episode 1
Episode 2
Episode 3
Episode 4
Episode 5
Episode 6
Episode 7
Episode 8
Episode 9
Episode 10
Episode 11
Episode 12

dan ini ada komik selingan yang saya bikin secara iseng saja, judulnya hm....hm...apa ya.....?? sebenarnya belum saya beri judul cuma saya posting sebagai Just Another Story.....

Oh ya sebelum lupa saya dapat award lagi nih dari sang juragan award mba reni...ehehehe piss mba.....!!! dan ini dia awardnya,

dan akan saya bagikan ke siapa saja yang berkunjung ke blog ini karena awardnya bertema batik yang merupakan salah satu kekayaan budaya indonesia, jadi siapapun boleh mengambil asal jangan mengklaim sebagai yang punya batik okeh.......maju terus KOMIK INDONESIA dan maju terus bangsaku!!!!

6 comments:

  1. Dapet aja lw info2 update komik indo, mantep banget..
    jd pgn ngomik lg..
    keep posting gan!

    ReplyDelete
  2. hehehe thanks ya...ini kunjungan perdana nih kayaknya.....sering2 mampir ya?!?!!?

    ReplyDelete
  3. Kang knapa profilnya gak di aktifin, aku kan enak kalo mau visit tinggal ceklik

    ReplyDelete
  4. Pada halaman dashboard, km ceklik edit profil Kang, lalu km centang "bagi-bagi profil anda" kemudian SIMPAN.

    Udah... bereees...

    ReplyDelete
  5. wuakakak... kasian jinnya makanya punya rumah jangan ditinggalin.

    eh bli,katanya ad komik yg terinspirasi dri cerita sedihku? mana? atau uda dipost tp ak ga tau ya wkwkwk
    maklum, ga apdet

    ReplyDelete
  6. tukar link sob, tolong pasang banner/ link,
    dimohon untuk tidak mengubah kode,
    kalau sudah dipasang konfirmasi ke blog aku.
    kode ada di blogku

    ReplyDelete

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!

Random Post

Popular Posts

Featured Post

JUSTICE LEAGUE TRAILER

Akhirnya DC siap menabuh genderang perang dengan Marvel, dengan dirilisnya film Justice League yang akan tayang di bulan November ini, yak ...

Blog Archive

Follow by Email