NARUTO CHP 0

Saat saya berkunjung ke situs yang membrikan baca gratis komik jepang atau manga saya menemukan ternyata cerita naruto itu dimulai dari CHP 0 bukan 1, bahkan ceritanyapun sangat berbeda dengan naruto yang kita kenal sekarang, masih tentang dunia ninja, tapi dengan cerita dan setting yang berbeda,.

Bahkan menurut saya manga ini adalah cerita naruto yang ada di negeri yang lain dengan naruto yang kita kenal sekarang....jangan berharap melihat sasuke, sakura guru kakhasi seperti di komiknya sekarang.......kemungkinan ini adalah komik naruto yang dibuat sebelum berubah menjadi komik naruto saat ini yang kita kenal......nah buat teman2 yang penasaran ini saya postingkan komiknya selamat menikmati karya dari Masashi Kishimoto ini!!!!
























waduh kayaknya harus di split nih soalnya ada 45 halaman, jadi masih nyambung!!!!.....tunggu postingan berikutnya ya okeh

5 comments:

Post a Comment

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!