NARUTO CHP 0 (2)

Oh ya tahukah kamu bahwa sang pengarang Masashi Kishimoto, pernah menduduki ranking 30 dari 31 siswa di kelasnya, qiqiqiqi......gak nyangka ya bisa sukses!!! Naruto pertama kali terbit pada tahun 1997 dalam bentuk manga pendek.

Pada tahun 1999, Naruto versi baru (dimana hokage ke-4 berhasil mengunci rubah berekor sembilan dalam tubuh seorang bayi) akhirnya diterbitkan di majalah mingguan Shonen Jump, juga dalam bentuk komik pendek. Nah manga Naruto yang saya posting ini adalah Naruto yang di terbitkan di th 1997 tersebut
"Pada waktu menciptakan karakter Naruto, saya membayangkan seorang anak laki-laki yang nakal, seperti saya. Tapi saya adalah anak yang gampang menyerah, karena itu saya mau Naruto berbeda dengan saya." kata Masashi Kishimoto!!
Nah ini dia kelanjutan dari serial naruto chapter 0 nya silahkan dilanjutkan membacanya























hm untuk yang penasaran dengan komik karangan sang empunya blog (hehehehe.........) masih kurang satu episode lagi jadi tunggu tamat CHP I nya oke......dan akan dilanjutkan ke CHP II....salam KOMIK INDONESIA!!!

2 comments:

  1. wahhh, ternyata oh ternyata, Naruto adalah sebuah karakter yang ingin di miliki oleh sang pengarangnya , keren :D

    yang komik ini, saya sudah tamat Bli, hehehehhe

    ReplyDelete

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!

Random Post

Popular Posts

Featured Post

JUSTICE LEAGUE TRAILER

Akhirnya DC siap menabuh genderang perang dengan Marvel, dengan dirilisnya film Justice League yang akan tayang di bulan November ini, yak ...

Blog Archive

Total Pageviews

Follow by Email