KOMIK INDONESIA................KOMIK MERDEKA

Nah ini dia satu lagi komikus indonesia yang telah berhasil menerbitkan karya-karyanya.......situsnya bisa di buka di KOMIK MERDEKA, bahkan judulnya pun juga Komik Merdeka,
ini adalah sinopsis cerita yang juga bisa dibuka di situs KOMIK MERDEKA;

"Dani adalah seorang anak Indonesia yang langka. Dikala rasa nasionalisme mulai menghilang dalam diri kebanyakan masyarakat Indonesia, Dani justru memiliki kebanggaan yang besar terhadap negaranya, Indonesia.
Suatu saat seorang guru sekolah memberikan sebuah tugas kelompok untuk membuat makalah kepada murid-muridnya. Kelompok Dani akhirnya memilih tema perjuangan karena keinginannya yang kuat, lalu dia membawa kelompok tersebut mengunjungi tugu proklamasi.
Tugu proklamasi yang diharapkan Dani sebagai tempat yang dapat memberikan semangat kemerdekaan ternyata hanyalah tempat nongkrong, istirahat dan bermain. Dani kesal hingga akhirnya kekesalannya membangunkan roh yang bersemayam di tugu proklamasi.
Roh yang terbangun itu bertemu dengan Dani dan kelompoknya, dia menawarkan diri untuk membuat dunia buatan agar mereka dapat merasakan perjuangan para pahlawan. Tetapi Dani dan kelompoknya yang tidak bisa diam ini mengacaukan segalanya hingga membuat mereka terjebak di dalam dunia buatan yang belum sempurna.
Mereka harus mengumpulkan benda pusaka para pahlawan agar dapat keluar dari dunia buatan tersebut, sebuah petualangan di masa penjajahan."


dan ini adalah beberapa sample gambar dari komik ini!!!

komik indonesia, komik merdekakomik indonesia, komik merdekakomik indonesia, komik merdekakomik indonesia, komik merdekakomik indonesia, komik merdekakomik indonesia, komik merdeka

jika melihat gambar yang mereka sajikan menggunakan karakter mini atau yang dikenal dengan istilah chibi dalam manga jepang..........tapi sangat memiliki ciri khas yang berbeda dengan komik jepang kebanyakan yang beredar di tanah air ataupun komik buatan amerika!!!!
nah buat teman-teman yang tertarik untuk memiliki komik ini dapat memesan disini atau kunjungi outlet yang terdapat disini, semoga saja komik ini bisa segera didistribusikan keseluruh wilayah indonesia yup!!!! terus maju KOMIK INDONESIA

Share:

5 comments:

  1. Udah baca komik di tempatku ? Udah ambil awardnya sekalian belum ?

    ReplyDelete
  2. wah komiknya keren nih Bli, bisa keliatan dari gambarnya,

    temanya juga langka, tapi itu penting banget. ...

    BTW, ke Bali nya rencanya gak taun sekrang Bli, kalau gak taun depan, ya taun depannya lagi hehehehhe,,, tapi di kasih diskon kan ???

    ReplyDelete
  3. kalau saya memesan sampulnya aj bisa ga bli? ga usa pake isinya, biar bisa pake tatakan gelas di rumah, hiiiii

    @jonk, kalau mau meninggalkan satu kupingmu dijakarta, diskonnya gede kok :P

    ReplyDelete
  4. bro jhoni, sy udah nyari nyari di gramedia di cirebon sama seluruh toko buku di cirebon, sampe sekarang belum menemukan tuh komik nih....kemana saya mesti mencari..?

    penasaran nih..

    ReplyDelete
  5. wah kayaknya musti pesan tuh jar!!! coba deh klik link yang ada di bagian bawah artikle ini!!!

    ReplyDelete

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!

Random Post

Popular Posts

Follow by Email