KOMIK DARI NEGARA LAIN

Hm jika melihat gambar karakter komik jepang dan amerika sebenarnya sangat banyak ya perbedaanya mulai dari segi cerita dan tentu saja yang paling menonjol adalah penggambaran karakternya?!?!?!........ini ada beberapa contoh gambar yang saya up load dari internet, bisa dilihat perbedaan tehnik menggambar untuk karakternya antar gaya jepang (manga) dan gaya amerika!!!


ini karakter gambar Naruto.......tampaknya ini masih menjadi manga no 1 di jepang dan di indonesia
tadinya gambar ini saya kira Kaori dari samurai X tapi ternyata ini adalah anime dari serial Sakura Wars
Bleach......ini adalah komik atau anime yang mendapat dukungan penuh dari Akira Toriyama!!!....padahal infonya komiknya sempat beberapa kali di tolak untuk diterbitkan oleh penerbit di negeri asalnya!!!!


karakter yang ini adalah tokoh Captain America....dari namanya saja sudah ketahuan kalau ini adalah komik dari negeri paman Sam....gambar ini sengaja saya pilih dibandingkan gambar X-Men karena gosipnya Captain America ini akan dibuat versi film layar lebarnya.......wah gak sabar untuk nunggu nih!!!!

kalau karakter ini mungkin seluruh orang di belahan dunia sudah mengenalnya......bersama Superman tokoh ini telah menjadi karakter paling iconik untuk dunia komik.....ya dialah Batman "The Dark Night"

sebenarnya selain dua negara tersebut sebagai kiblat komik dunia ternyata negara lain pun memiliki perkembangan komiknya sendiri seperti eropa, china, korea dan lainnya.......tunggu "berita" berikutnya mengenai perkembangan komik di negara lain selain jepang dan US karena akan saya bahas kemudian hari!!!

4 comments:

  1. aku suka naruto, tpi suka gambar yang kedua, auw auw auwww....

    cakep tenannn

    ReplyDelete
  2. Naruto masih jadi raja ya Bli, saya juga suka sih
    kalau Blench belum pernah baca :D, kabarnya keren juga

    AYoo, Indonesia jangan kalah, jadi Bli kapan nih nerbitin komik ???

    ReplyDelete
  3. Wahh isinya tentang komik nihh...? Naruto pasti numero uno dechh... kerenn...

    ReplyDelete
  4. naruto emang kereen. tapi ada yang tak kalah keren and asli indonesia. dialah santri jaka bedoooo... hiaaaaakh

    ReplyDelete

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!