MOJI Ke II

Ahhhhhh......awal bulan Juni, bulan dimana katanya anak malaikat dilahirkan ke dunia (kata siapa....????) tapi kenyataannya memang begitu buktinya saya ultahnya di bulan ini.....hehehe akhir-akhir ini sering saya melihat berita yang katanya perairan Indonesia sering dilewati olah kapal perang Raja Diraja Malaysia.....waduh kalau begini ceritanya...ini berarti negeri Jiran tersebut sdh tidak menghargai kedaulatan kita dunk....HARUSSS DITINDAK TEGASSS!!!! saya 101% bangga jadi orang Indonesia, jadi jangan injak harga diri kami!!

cukup emosinya.......sekarang kembali ke topik, ini mengenai moji yang sdh saya posting di mojizu.....buat temen2 silahkan di vote dan beri dukungan ya......tapi caranya musti register dulu (gratiss kok.....tenang aja)

 
nah buat temen yang mau ngevote silahkan klik gambar kecil yang ada di bawah ini.....atau gambar icon BAYU (gambar ini) yang ada di pojok kanan blog ini.


by jhoni
on MojiZu

nah ini dia karakternya.......karakter ini juga pernah saya muat di blog ini....jadi buat temen2 mohon dukungannya ya LUV PISS!!!

4 comments:

  1. halo bro jhoni...akhirnya diposting juga moji keduanya..hehe...aq dukung nih...voting langsung

    voting juga mojiku yang ini yaa :

    http://mojizu.com/artist/fajardesign/Puppeters.aspx

    hehe :)

    ReplyDelete
  2. wkwkwkwkwkwkwk, bulan juni adalah bulan malaikat dilahirkna heuheuheuheue,

    Bli, saya ngevote ya, kemarin mau ngevote tapi bingung caranya, ke web Moji malah nyasar wkwkwkkwkwkw

    ReplyDelete
  3. punya Bli yang mana ya ?? saya udah ke moji

    ReplyDelete
  4. selamat ulang tahun kawan, anyway suka bikin komik ya?

    ReplyDelete

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!

Random Post

Popular Posts

Featured Post

JUSTICE LEAGUE TRAILER

Akhirnya DC siap menabuh genderang perang dengan Marvel, dengan dirilisnya film Justice League yang akan tayang di bulan November ini, yak ...

Blog Archive

Follow by Email