GAMBAR DI TENGAH KESIBUKAN!!!

HUATTTT..........TTTCHIIIIIIIIIIII.........!!!!!!!
fiuhhhh!!!...setelah kesibukan yang menyita waktu.....akhirnya..seperti dugaan saya....saya jatuh (cinta....hehehehe cuma sama istri saya)...yup saya jatuh sakit....lemas, sekarat seperti daun yang terlepas dari pucuknya....(lebay mode on)!!!

tapi tetap saja saya tidak bisa lepas dari kertas gambar dan komputer saya!!!! alhasil tubuh makin lemas......tidakkkkk!!!!

btw ini dia gambar yang saya bikin iseng...ini kebanyakan nyoba gradasi warna di photoshop.....swoooottt (suara ingus disedot)

asamu, taka, komik indonesia

ini adalah karakter penyihir (yang memakai sorban namanya Asamu sedangkan yang satu lagi namanya Taka) kekuatan Asamu ada pada kekuatan sihirnya, ia bertarung lebih mngandalkan kekuatan mantra, jadi lebih bersifat pertarungan jarak jauh, sedangkan Taka adalah tipikal petarung jarak dekat, meskipun mengerti sihir tetapi ia cenderung bertarung dengan mengandalkan fisik dengan kombinasi sihir!!.....btw ini cuma gambaran kasar saja.....rencananya saya akan memposting karakter lain yang tinggal saya edit di photoshop.......!!

wish me luck ya!!!!
Share:

6 comments:

  1. wah keren banget mas, iseng2 aja bisa menghasilkan gambar seperti itu apalagi serius..bener-bener hebat,,sukses selalu teruskan karyanya mas...salam kenal

    ReplyDelete
  2. Walopun lagi sakit, gambarnya tetep bagus kok!!

    Yup, i hope u luck!!

    ReplyDelete
  3. Sekarang udah sembuh ya Bli??
    syukur deh..ditunggu karya-karyanya ya..

    ReplyDelete
  4. kek gambar gambar manga wkwkwk

    yoi, klo dikasi gratis, saya mampir dah... hiiiiii

    ReplyDelete
  5. sakit bro...? jaga badan :)

    tapi tetep bela belain gambar...hobi sih ya..? hehe

    nice :)

    ReplyDelete
  6. wuahhh, sempet2 nya nih,, saya jadi pingin belajar sotoshop :D

    ReplyDelete

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!

Random Post

Popular Posts

Follow by Email