AIR MATA BIDADARI Eps 11

Setelah kemarin sempat "memberitakan diri" sakit (gyahahahaha)......kemudian akhirnya saya tergeletak lemas dengan tangan diinfus disebuah rumah sakit swasta di Bali........yah katanya kena gejala demam berdarah, hampir seminggu jadinya waktu saya terbuang percuma tanpa melakukan aktivitas apapun, mau ngambar gak boleh (rencananya mau ngambar di tembok rumah sakit), mau main komputer gak boleh (komputer rumah sakit soalnya)!! dan yah akhirnya saya betul-betul KO.........

padahal saya sangat kangen ingin menyapa para sahabat blogger sekalian, dan rupanya Tuhan masih baik pada saya dan mengabulkan doa saya sehingga saya bisa ngetik lagi didepan kompuetr......udh mulai bisa ngantor juga!!!! tapi belum ada bahan buat di posting, jadinya saya mau memposting lanjutan komik saya saja dulu.......mumpung udh jadi......ok enjoy it!!!!





masih bersambung........!!!!

5 comments:

  1. waaah... kereeen..!! jadi semangat pengen ngegambar lagih! >_<

    bli, kalo screentone buat efek2 gituh biasanya di jualnya berapa ya?

    tengkyu..

    ReplyDelete
  2. wah kira2 penjahatnya mati gak ya ??? ...

    ReplyDelete
  3. jah. aku ga gitu suka komik >.<

    udah sembuh belum? surya husada ya?

    ReplyDelete
  4. nyamuknya belun ada ngumumin klo dia berhasil masukin seseornag ke prima medika, hiii...


    iyak, biar yg sakid ngerasa liburan hiii

    ReplyDelete
  5. lama banget keluarnya sob..? sibuk ya...:)

    pertarungan masih berlanjut!!! :)

    ReplyDelete

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!

Random Post

Popular Posts

Featured Post

JUSTICE LEAGUE TRAILER

Akhirnya DC siap menabuh genderang perang dengan Marvel, dengan dirilisnya film Justice League yang akan tayang di bulan November ini, yak ...

Blog Archive

Follow by Email