AIR MATA BIDADARI eps 10

HM sedikit banget waktu yang saya miliki untuk berkunjung ke "rumah ini".....apalagi posting.......hah apa boleh buat sedikit sibuk dengan adanya "kegiatan tambahan" tang lumayan menyita waktu.......semoga bisa diatur nih........aniway.......sesuai dg komitmen sy nih .....lanjutan komik saya ini tetap saya lanjutkan.....kemungkinan untuk CHP I-nya tinggal 2 episode lagi deh.....hehehehe maaf buat yang mulai bosen membacanya.......






masih bersambung........

Oh ya buat temen-temen yang mau memberi suara untuk gambar saya silahkan klik gambar "moji" yang ada di ujung atas kiri blog ini......tapi harus register terus cari nama saya di bagian ARTIST....ketik jhoni.....thanks ya buat JONK yg udh nyoba berulang kali tapi gagal ya.....wkwkwkw sori ngerepotin brur!!!! sekali lagi thanks alot

4 comments:

Post a Comment

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!