DAFTAR DI MOJI

Heheheh setelah sekian lama akhirnya karakter untuk mojizu ini berhasil saya ip load.......thanks god......soa;nya sayaratnya banyak bgt musti sesuai pixelnya dst...dst.....disamping kesibukan lainnya jg.......

 
nah ini dia karakter yang saya pilih untuk ikut di mojizu.......soalnya...hm...hm gak ada alasan khusus si.......mungkin karena cuma gambar ini yang latarnya putih dan itu syarat untuk up load di moji hehehehe
nah buat teman-teman beri dukungan ke saya ya thanks alot!?!?!

thanks juga buat fajar nih yang udh ngasi dukungan......udh saya vote jg brur!!!!

7 comments:

  1. Makin keren aja nih Bli komiknya
    siapa sih Fajar tuh?

    ReplyDelete
  2. @itik bali...saya fajar..hehe..salam kenal

    bro jhoni..siiplah udah gabung di mojizu..sekali upload langsung 2 lagi..hebat!!!..saya mah satu2 ja dulu...susah ngedit gambar2 yang bergaris butuh berjam jam ><

    btw..sukses buat mojinya..promosiin yang gencar

    ReplyDelete
  3. gak mudeng aq bli,
    sukses ya buat km.

    ReplyDelete
  4. Mojizu itu apa ya ? BTW, semoga sukses deh !!

    ReplyDelete
  5. Bli, cara nge-vote nya gimana ?

    ReplyDelete
  6. Pertanyaannya sama dg Jonk Bli..
    Btw,itu buatnya pake software apa ya? Bagus banget..

    ReplyDelete
  7. Siang kak... Mojisu itu apa sih?
    Soal adsense, saya belum coba karena keterangan yang kakak kasih belum cukup jelas untuk saya. saya takut blog saya nanti malah diblock.
    Terima kasih.

    ReplyDelete

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!

Random Post

Popular Posts

Featured Post

JUSTICE LEAGUE TRAILER

Akhirnya DC siap menabuh genderang perang dengan Marvel, dengan dirilisnya film Justice League yang akan tayang di bulan November ini, yak ...

Blog Archive

Follow by Email