AIR MATA BIDADARI Eps 9

AAAA.....aah menyebalkan sekali......akhir-akhir ini entah kenapa saya selalu tidak bisa memperoleh ide yang bagus untuk menggambar.....selalu buntu ide.....seolah-olah mood saya hilang tertelan bumi.....jadinya proyek untuk CHP II komik yang saya bikin ini sdikit terbengkalai....ada apa dengan saya ya...??? mungkin tingkat kejenuhan dalam pekerjaan mempengaruhi sedikit nih!?!?! AAAAhhhh perlu refreshing kayaknya!!!

Ok dah kalo begitu ini eps 9 dari CHP I komik saya saya posting disini.....jadi buat yang ggikutin silahkan di baca ok dan jgn lupa komentnya





masih bersambung...........

Oh ya kalo ada yang punya ide ngasi jalan cerita boleh deh kirim dimari ya......ato e-mail ok thanks alot!!!

2 comments:

  1. masih episode pertarungan si david ya bro...eh tu cewek siapa..?

    *semakin dilihat semakin saya yakin..warna rambut pakai spidol hitam ya bro..?..he..maaf klo salah?*

    *tapi masih penasaran sama garis garis hijau itu pakai apa yaa..?*

    ReplyDelete
  2. @fajar....gyahahaha itu pencil Brur pencil yang waktu di scan gak diubah jadi gryscale

    ReplyDelete

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!

Random Post

Popular Posts

Featured Post

JUSTICE LEAGUE TRAILER

Akhirnya DC siap menabuh genderang perang dengan Marvel, dengan dirilisnya film Justice League yang akan tayang di bulan November ini, yak ...

Blog Archive

Follow by Email