AIR MATA BIDADARI Eps 9

AAAA.....aah menyebalkan sekali......akhir-akhir ini entah kenapa saya selalu tidak bisa memperoleh ide yang bagus untuk menggambar.....selalu buntu ide.....seolah-olah mood saya hilang tertelan bumi.....jadinya proyek untuk CHP II komik yang saya bikin ini sdikit terbengkalai....ada apa dengan saya ya...??? mungkin tingkat kejenuhan dalam pekerjaan mempengaruhi sedikit nih!?!?! AAAAhhhh perlu refreshing kayaknya!!!

Ok dah kalo begitu ini eps 9 dari CHP I komik saya saya posting disini.....jadi buat yang ggikutin silahkan di baca ok dan jgn lupa komentnya





masih bersambung...........

Oh ya kalo ada yang punya ide ngasi jalan cerita boleh deh kirim dimari ya......ato e-mail ok thanks alot!!!

2 comments:

Post a Comment

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!