AIR MATA BIDADARI Eps 8

Hello sobat blogger semua senang bisa menyapa lagi nih!!! YUp ini dia lanjutan komik buatan saya, setelah sekian lama sempat vakum.....Anw sebelum ngelantur ke masalah lain lebih jauh.......ini dia eps 8 komik saya cekdisout!!!







Masih bersambung ya!!!!!

oh iya melihat pemberitaan di TV saat ini banyak menayangkan tentang Antasari Azhar si ketua KPK non aktif yang sedang tersandung masalah , masalahnya td tanggung-tanggung, beliau dituduh sebagai dalang pembunuhan direktur PT Putra Rajawali Banjaran. dan yang lebih heboh lagi adalah motiv dari kasus ini adalah asmara (ini berita yang sejauh ini dimuat di media). Jika menurut saya motiv ini begitu dangkal....."hanya karena wanita".....tapi memang ini yang selalu menjerat kaum pria selain kekuasaan dan uang. Hehehehehe. Sampai sejauh ini perkembangan kasusnya masih dalam tahap penyelidikan dan penyidikan, jikapun nantinya pak Antasari memang terbukti sebagai pelakunya maka ini juga menunjukan bahwa tak ada gading yang tak retak

8 comments:

  1. waduhhh masih bersambung ya bli??
    episodenya sampe berapa ya??
    ditunggu lanjutannya ya..

    ReplyDelete
  2. widihhhh judulnya Bli.. mantap dah.. apalagi isinya.. oke..

    episodenya kira2 berapa nih??hehe

    ReplyDelete
  3. wadoh lagi seru2 nya, eh saya gak tau awalnya nih hehehe ... yang peran protagonis yang man Bli ?

    ReplyDelete
  4. Dari Gambar rambutnya, keliatan kalau anda sama dengan saya, penyuka Akira Toriyama.. hehehhehe

    ReplyDelete
  5. mainan efeknya udah mantep bro...seep dah///tapi kenapa dominan sama warna hijau yaaa..? benar hijau kan..? apa saya buta warna..kekeke..ok lah ditunggu episode berikutnya..

    *ditunggu juga moji pertama di mojizunya..hehe*

    ReplyDelete
  6. Memang bagus karya kakak saya yang satu ini.
    Tapi, kok pembukaannya masalah begitu ya? Emang ada hubungannya ya kak?
    Ohya kak, saya mau tanya dong. Boleh kan?
    Gini kak, gimana sih cara bikin adsense kayak di blog kakak?

    ReplyDelete
  7. @itik...masih nyambung gek....tapi dikit lagi kok
    @gd premana....sda (biar irit)
    @jonk jiah jonk....nanya yang protagonis....paan tu....baca dari awal dunk!!!! hehehehe
    @rusakparah....sangat betul akiratoriyama FANSSSS!!
    @fajar...hehehehe itu karena sy dulu bikin efeknya pake pencil.....jadinya waktu di scan warnanya keijo2an
    *iya lagi ngedit gambar nih.....tapi belum aja*
    @uzan....heheheh ada dunk....zan....tapi rahasia....(padahal lagi mikir keras nih....hehehehe)
    buat adsensenya biusa kok daftar aja dulu di google tapi mesti pake bhs inggris untk awalnya!!!!

    ReplyDelete
  8. Gimana kak? saya pernah coba. Tapi, untuk dapat kode adsense for contentnya nggak bisa. Gimana donk?

    ReplyDelete

Untuk sobat blogger yang sudah koment disini, maaf jika belum bisa berkunjung, tapi komentnya pasti akan saya balas di blog ini kok......SUERRRRR!!

Random Post

Popular Posts

Featured Post

JUSTICE LEAGUE TRAILER

Akhirnya DC siap menabuh genderang perang dengan Marvel, dengan dirilisnya film Justice League yang akan tayang di bulan November ini, yak ...

Blog Archive

Follow by Email